Cerita Bermakna
Idiiih...
Video Mesum Sumedang: Bidan Desa Berjilbab dan Perawat Itu Beradegan Mesum di Youtube
Senin, 17 Maret 2014 22:48 wib
Dilihat: 32768 kali
cerna lainnya
Sang Ayah Bunuh Diri, Putrinya Jadi Model Seronok Playboy 29/03Lelang Istri Simpanan 29/03Bosan Pacaran 28/03Jika Dua Gadis Bermain Salju Sambil Bugil di Jalanan 27/03Sejoli Ini Bercinta di Atas Sepeda Motor Sambil Melaju di Jalan Raya 27/03Bangkit dari Peti Mati, Jenazah Itu Bertanya di Mana Aku Sekarang? 25/03Sejoli Ini Mesum Sambil Merekam Adegan di Toilet Kampus 25/03Mantan Tentara Ini "Kehilangan" Penis di Rumah Sakit 25/03Sadi, Boneka Hantu yang Selalu Pulang Setiap Kali Dibuang 24/03Video Mesum Sejoli Siswa SMP Gegerkan Bali 23/03Bergairahnya Foto Bersama dengan "Wanita Bugil" 23/03Wanita Ini Nekat Nyahwat di Pesawat 22/03Gadis Ini Hajar dan Seret Pria yang Mau Memperkosanya ke Kantor Polisi 22/03Liburan di Bali 22/03Tawaran Menggiurkan dari Gadis Cantik, Imbalan Uang untuk Pria yang Bersedia Menghamilinya 22/03Jika Ponsel Pak Guru Dipenuhi Foto Siswi-siswinya yang Telanjang 20/03Cincin Batu Akik Berusia Lebih 1.000 Tahun Ini Bertuliskan "Allah" 20/03Mencari Pria yang Menghamilinya, Wanita Ini Pasang Iklan Pengumuman 19/03Tertangkap Basah Istri Saat "Basahi" Jaksa Cantik 19/03Penis Pria Itu Nyaris Putus Digigit Perempuan yang Hendak Disetubuhinya 18/03Pesta Besar bagi Kaum "Penis Kecil" 18/03Tersangkut Layang-layang, Bocah Itu Tewas Terjatuh dari Udara 18/03Terjawab Sudah Teka-teki Lebih Dulu Mana Ayam dan Telur, Ternyata... 18/03Pengunjung Pameran Ini Wajib Telanjang 18/03Berulang Kali Bangun dari Kematian 17/03Jika Anggota Dewan Cabuli Remaja Putri di Kandang Sapi 17/03Ketika Istri Melahirkan 16/03Repotnya Punya Payudara Superjumbo... 15/03Lapar, Pria Ini Masak Nasi di Bandara Saat Pesawatnya Delay 15/03Selama 14 Tahun, Wanita Ini Mengikuti 250 Tes Mendapatkan SIM 15/03

MASIH hot kabar video porno sang kiyai dan dua orang guru dari Bogor, kini diperpanas dengan video mesum sepasang PNS yang bahkan diunggah di Youtube. Kali ini kabar sumbang itu datang dari Sumedang. Sepasang PNS --Wanitanya seorang bidan di Desa Bongkok dan prianya perawat di Puskesmas Cisarua-- beradegan mesum yang diunggah di situs Youtube.


Dikabarkan Pikiran Rakyat Online, Senin (17/3/2014), video mesum berdurasi 4 menit 53 detik itu, menayangkan adegan ciuman mesum antara seorang pria dan wanita berjilbab yang masih mengenakan baju seragam dinas. Seragam dinasnya berlambang insun medal (logo Pemkab Sumedang) yang tertera di lengan kirinya masing- masing.


Video mesum itu berjudul “epong bidan bongkok sumedang vart 3”. Di situs tersebut, diketahui video itu diunggah tanggal 15 Maret 2014 lalu. Dari judul videonya, pemeran wanitanya seorang bidan di Desa Bongkok, Kec. Paseh, Kab. Sumedang.


Pihak Dinkes Sumedang membenarkan wanita dalam video mesum tersebut berinisial E, seorang bidan desa di Desa Bongkok, Kec. Paseh. Sebagai bidan desa, E di bawah binaan dan wilayah kerja Puskesmas Paseh. Sementara prianya seorang perawat di Puskesmas Cisarua berinisial T.


Bahkan, Kepala Dinkes Sumedang, Retno Ernawati, S.Sos, M.M., sudah mengambil langkah dengan melaporkan kasus tersebut ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Inspektorat Kab. Sumedang untuk ditindaklanjuti sesuai peraturan yang berlaku.


Jika melihat adegan mesum kedua pasangan di dunia maya tersebut, perbuatannya jelas dinilai melanggar PP (peraturan pemerintah) No. 53/2010 tentang Kedisiplinan PNS. Tindakannya termasuk pelanggaran berat yang sanksinya pemecatan.


“Pemeriksaan sekaligus pemberian sanksi, kewenangan Inspektorat. Yang menjatuhkan sanksinya Pak Bupati sebagai pejabat pembina kepegawaian,” ujar Sekretaris BKD Kab. Sumedang, A Rusman.


Kasat Reskrim Polres Sumedang, Ajun Komisaris Niko N. Adi Putra mengatakan, pihaknya akan melakukan penyelidikan dengan beredarnya kasus video mesum yang diunggah dalam situs Youtube tersebut. “Kami akan menyelidiki dulu, apakah pelakunya orang sini (Sumedang-red) atau bukan. Meski seragamnya terlihat berlogo Pemkab Sumedang, tapi bisa saja dipakai orang lain. Kami juga akan mencari tahu, pelaku yang menyebarkan video mesum tersebut. Kalau nanti ada titik terang, kami akan menjelaskannya,” tutur Niko.* das - kisuta.com

 

www.kisuta.com
redaksi@kisuta.com
facebook.com/kisutacom
twitter.com/kisutacom