Jumat, 27 November 2020
Wisata & Sejarah
Restoran The Innato Tenerife

Makan Telanjang di Tubuh Bugil Pelayan

Sabtu, 28 Januari 2017
NET

PARA pelanggan restoran ini mesti menanggalkan pakaian mereka untuk dilayani oleh pelayan yang juga tak berbusana.*

KISUTA.com - Restoran The Innato Tenerife di Spanyol memberikan pelayanan paling nyeleneh dari yang pernah ada. Bagaimana tidak? Para pelanggan mesti menanggalkan pakaian mereka untuk dilayani oleh pelayan yang juga tak berbusana. 

Dikabarkan harian Daily Mail, Kamis (26/1), bentuk pelayanan ini diberikan agar pelanggan bisa mengalami suasana pada masa lampau. Tak hanya itu, para pelanggan restoran tersebut juga bisa makan makanan langsung dari tubuh telanjang pelayannya. 

Para pelanggan yang masuk ke restoran tersebut akan diminta untuk melepaskan pakaian serta menggantinya dengan jubah mandi. Selain itu, mereka juga harus menitipkan kamera dan ponsel pintar mereka. 

Kemudian, mereka akan dibimbing ke sebuah meja penuh lilin dan menanggalkan jubah mandi yang dipakai untuk merasakan suasana intim. Restoran itu juga menyediakan tirai guna menutupi tubuh polos pelanggan agar tidak dilihat pengunjung lain. 

Bermacam-macam menu disediakan di sana dari mulai Pulp Fiction, yang berisi gurita, kentang dan paprika sampai Lobster Olindo dengan campuran saus mangga, mustard, dan brandy. 

Restoran yang terinspirasi dari konsep restoran The Bunyadi di London ini cukup diminati oleh penduduk.

"Para pengunjung sekarang sudah semakin terbiasa makan di sini," kata pemilik restoran, Tony de Leonardis.* das - kisuta.com


BAGIKAN

BERI KOMENTAR