Sabtu, 27 November 2021
Sosok Inspirasi

ITS Kesehatan PKU Solo Luluskan 200 Orang

Kamis, 28 Oktober 2021
Eko Prasetyo/KISUTA.com

KISUTA.com - Institut Teknologi Sains dan Kesehatan PKU Muhammadiyah Surakarta meluluskan 200 orang, di Hotel Harris Solo. "Kali ini dilaksanakan dalam 2 Gelombang dengan protokol kesehatan secara ketat," ungkap Rektor ITS K PKU Muhammadiyah Solo Weni Hastuti, M.Kes, Ph.D, Kamis (28/10/2021).

Weni mengatakan, lulusan kali ini S1 Gizi sebanyak 37 orang, Program Studi (Prodi) DIII Keperawatan 151 orang, Prodi DIII Kebidanan 12 orang. "Lulusan berpredikat Cumlaude sebanyak 105 orang," ungkapnya.

Rektor mengatakan hingga hari ini, pandemi Covid-19 masih melanda negeri ini, meskipun secara umum langkah-langkah pembatasan sosial telah berhasil mengurangi tingkat penularan.

Sekalipun trend jumlah kasus secara nasional telah menurun, kita semua tetap harus waspada dan tetap menjalankan protokol kesehatan secara disiplin, demi menekan penyebaran Covid-19.

Sehubungan dengan perkembangan situasi covid-19 yang masih belum pasti, Weni mengatakan pimpinan ITS PKU Muhammadiyah Surakarta memutuskan untuk menyelenggaraan proses pembelajaran maupun berbagai acara penting lainnya, secara daring atau blended.

"Termasuk kebijakan prosesi Wisuda Tahun 2021 kali ini dilaksanakan dalam 2 gelombang dengan protokol kesehatan secara ketat, dengan mengedepankan prinsip keselamatan dan perlindungan bagi segenap sivitas akademika dan tenaga kependidikan, dan tentunya juga bagi seluruh wisudawan," ungkap Rektor.* Eko Prasetyo - kisuta.com


BAGIKAN

BERI KOMENTAR