Selasa, 24 November 2020
Sosok Inspirasi

MIM AKA Mojogedang, SD Plus Binaan Para Profesor

Sabtu, 24 Oktober 2020
Ist.
KOORDINATOR MIM AKA Mojogedang, Prof. Harun Joko Prayitno.*

KISUTA.com - Sekolah baru di Kecamatan Mojogedang Kabupaten Karanganyar, MI Muhammadiyah Akhlakul Karimah atau disingkat MIM AKA. Madrasah yang dimotori oleh sejumlah Profesor dari UMS, UNS, STAIN Surakarta, UIN Sunan Kalijaga Yogjakarta, Undip, UGM, & ITS Surabaya.

"Mereka Tim akan menjawab tantantangan jaman," ungkap Koordinasi Prof. Harun Joko Prayitno kepada wartawan, di Karanganyar, Sabtu (24/10/2020).

Prof. Harun mengatakan, ketika banyak masyarakat yang risau dengan akhlak dan adab anak-anak jaman sekarang yang jauh dari harapan. "Telah hadir madrasah yang akan konsen di bidang penanaman akhlak, adab, sopan santun dan prestasi di wilayah Kecamatan Mojogedang," ungkapnya.

MIM Akhlakul Karimah Mojogedang. Pengelolaan MIM AKA yang dibina langsung oleh Prof. Harun Joko Prayitno dan para Professor Mitra dari MIM AKA, baik dari dalam dan luar negeri. Kegiatan sehari-hari peserta didik akan dipantau melalui Buku Golden Habit MIM AKA yang memuat pembiasaan ibadah, belajar dan praktek hidup mandiri.

Lebih lanjut Prof Harun mengungkapkan, call Center PPDB MIM AKA, Ustadz : Pamuji Raharjo, M.Pd; 2. Ustdzh Meilana Nia Ekasari, S.Pd ; dengan tempat Pendaftaran : Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang.* Eko Prasetyo - kisuta.com


BAGIKAN

BERI KOMENTAR