Sabtu, 27 November 2021
Sosok Inspirasi

MPS SMA IT NH Gelar Islamic Leadership Camp 7 secara Virtual

Senin, 8 Februari 2021
Ist.

KISUTA.com - Majelis Permusyawaratan Siswa (MPS) SMA IT Nur Hidayah melaksanakan Islamic Leadership Camp 7 secara virtual, Minggu (7/2/2021). Program kerja tahunan yang mengusung konsep pelatihan kepemimpinan ini menghadirkan empat pembicara dari berbagai kalangan.

Materi pertama dibuka oleh Indra Dwi Prasetya lulusan Monash University yang merupakan Co Founder studentsia berbagi tentang perjuangan mendapatkan beasiswa dan gigihnya memperjuangkan pendidikan. Materi yang lain disampaikan oleh Nopriadi Hermani, Ph.D yang merupakan dosen UGM lulusan Tokyo University, Sherly Annavita dosen sekaligus influencer muda yang aktif menanggapi isu, serta Ustaz Qonuun influencer muda pegiat dakwah.

Acara bertajuk “Reformasi Peran Pemuda dalam Mewujudkan Cita-Cita Luhur Bangsa” dibuka oleh Heri Sucitro, Kepala SMA IT Nur Hidayah. Melalui sambutannya Heri menguraikan maksud penyelenggaraan acara ini.

“Islamic Leadership Camp 7 ini adalah salah satu wujud concern sekolah kami sebagai sekolah pencetak pemimpin-pemimpin masa depan melalui organisasi.”

Program tahunan ini digarap dengan serius meski dilaksanakan secara virtual dengan peserta 54 pengurus harian tetap MPS, OSIS, dan AMI SMA IT Nur Hidayah Kartasura.* Eko Prasetyo - kisuta.com


BAGIKAN

BERI KOMENTAR