Sabtu, 27 November 2021
Sosok Inspirasi

Unisri Selenggarakan Pendidikan bagi Calon Wisudawan

Jumat, 15 Oktober 2021
Humas Unisri

KISUTA.com - Universitas Slamet Riyadi (Unisri) menyelenggarakan Pendidikan dan Pelatihan Pengembangan Kepripadian Bagi Calon Wisudawan Periode II Tahun 2021 secara online di Gedung B Lantai 3 kampus setempat di Jalan Sumpah Pemuda No.18, Kadipiro, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta, Kamis (14/10/2021) pagi.

Hadir dalam giat tersebut Rektor Unisri Prof. Dr. Ir. Sutardi MAPP, SC, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Kerja Sama dan Alumni Unisri, Dr Sutoyo, Model dan Motivator Febryan MD, SP dan Kepala UPT Unit Career Centre Unisri Sarafuddin, S.Pd, M.Pd.

Rektor Unisri dalam sambutannya mengatakan berbicara tentang kepribadian atau personality merupakan bagian dari hidup, para calon wisudawan belum sempurna jika hanya mendapatkan ilmu, maka pihaknya akan memberikan bekal selain ilmu yakni kepribadian.

“Sebagai orang timur belum sempurna jika tanpa kepribadian, Unisri mengedepankan kepribadian, ada yang bilang kepribadian melekat sejak lahir namun juga tidak seperti itu, kampus akan membentuk kepribadian lebih spesifik,” ungkapnya.

Rektor menjelaskan Unisri mempunyai komitmen kuat dengan memberikan pemahanan kepada mahasiswa tentang nilai-nilai kepribadian dari Brigjen (anumerta) Slamet Riyadi yakni jujur, disiplin, dan kerja sama.* Eko Prasetyo - kisuta.com


BAGIKAN

BERI KOMENTAR