Sabtu, 27 November 2021
Sosok Inspirasi

UNS Tambah Lima Guru Besar Baru

Kamis, 12 Agustus 2021
Humas UNS

KISUTA.com - Menjelang HUT ke 76 RI, Universitas Sebelas Maret (UNS) bertambah lima Guru Besar (gubes) baru pada Senin (16/9/2021) yang akan berlangsung secara Luring maupun During. Kelima gubes masing- masing Prof Dr. Triyanto, SH, MHum, Prof Dr. Ir. Mohammad Harisudin, M.Si, Prof Sutrisno Hadi Purnomo, SPt, M.St, Ph.D, Prof. Dr. Budi Kristiawan ST,MT dan Prof Dr. Fitria Rahmawati, S.Si, M.Si.

Prof Triyanto adalah guru besar ke 65 FKIP dan ke 236 UNS. Pada pengukuhan senin (16/8/2021) mengaku akan menyampaikan pidato pengukuhan berjudul Pendidikan Kewarganegaraan Sebagai Pendidikan Kesadaran Hukum Bagi Warga Negara.

Sedang Prof Mohammad Harisudin mengatakan guru besar ke 35 FP dan ke 237 UNS. Dalam pidatonya, ia akan menyampaikan pidato pengukuhan berjudul Manajemen Ketahanan Pangan Nabi Yusuf As: Perspektif Manajemen Strategi dan Alternatif Solusi Bagi Indonesia.

Sementara itu, Prof Sutrisno Hadi Purnomo merupakan guru besar ke 36 FP dan ke 238 UNS, akan menyampaikan pidato pengukuhan berjudul Kajian Integrasi Tanaman dengan Ternak Untuk Ketahanan Pangan di Indonesia.* Eko Prasetyo - kisuta.com


BAGIKAN

BERI KOMENTAR