Kamis, 6 Agustus 2020
Herbal & Kesehatan
Herbal

Air Kelapa Mujarab Atasi Disfungsi Ereksi

Sabtu, 30 Mei 2020
Ki Suta
DI antara bahan-bahan alami yang digunakan untuk mengobati disfungsi ereksi, air kelapa menduduki peringkat teratas.*

KISUTA.com - Banyak pria yang mengalami disfungsi ereksi namun enggan berobat ke dokter karena alasan malu. Mereka membiarkannya hingga akhirnya mengganggu kehidupan seksualnya.

Disfungsi ereksi disebabkan oleh banyak hal, seperti gangguan saraf, stres, diabetes, hingga gangguan hormonal. Kalau tidak segera diatasi, bisa menjadi serius dan akan menjadi masalah. Bahkan bukan tidak mungkin, akan berakhir dengan perceraian.

Apabila Anda malu untuk mendatangi dokter, Anda bisa mengatasi masalah disfungsi ereksi ini dengan mengonsumsi air kelapa. Selama ini air kelapa yang merupakan sumber ion alami, telah banyak digunakan untuk memulihkan stamina dan menjaga kesehatan.

Tapi tidak banyak yang tahu kalai air kelapa juga baik untuk mengobati disfungsi ereksi. Di antara bahan-bahan alami yang digunakan untuk mengobati disfungsi ereksi, air kelapa menduduki peringkat teratas. Mengapa? Dikutip dari Boldsky, berikut penjelasannya.

Tinggi Natrium: Air kelapa kaya akan natrium yang akan bertindak pada kontraksi otot. Natrium sangat penting untuk kontrak otot, dan untuk memindahkan air dan cairan dalam tubuh. Sehingga memberikan solusi untuk masalah Anda.

Kaya Kalium: Kalium adalah elektrolit penting yang diperlukan untuk fungsi ereksi. Setiap kekurangan kalium, berkontribusi pada kinerja seksual Anda. Mengisi kembali tubuh Anda dengan cukup kalium dari air kelapa secara teratur, akan membantu menjaga keseimbangan elektrolit tubuh Anda.

Sumber Magnesium: Magnesium akan menjaga ketidakseimbangan sirkulasi darah yang bisa menyebabkan disfungsi ereksi. Air kepala adalah sumber yang kaya magnesium bila dibandingkan dengan minuman alam lainnya.

Membantu Memompa Darah: Minum air kelapa untuk pengobatan disfungsi ereksi menjadi pilihan yang baik. Air kelapa akan menjaga keseimbangan elektrolit tubuh, dan meningkatkan kapasitas pemompaan darah dari jantung. Jika Anda memiliki sirkulasi darah yang baik, bagian utama dari masalah Anda akan terpecahkan.

Selamat mencoba, mudah-mudahan cara alami yang murah dan aman ini bermanfaat bagi Anda.* Ki Suta – kisuta.com


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR