Kamis, 25 Februari 2021
Herbal & Kesehatan

Awas, Pemarah atau Pencemburu Rawan Didekati Makhluk Halus

Minggu, 10 Mei 2020

KISUTA.com - Perasaan negatif seperti marah, cemburu, dan iri ternyata bisa membuat lingkungan sekitar Anda dipenuhi aura negatif. Tak hanya itu, ruangan di mana Anda melampiaskan kemarahan, memupuk rasa iri, dan mengumbar cemburu buta sangat rawan didatangi makhluk halus. Hiii, apa benar?

Untuk membuktikannya, coba Anda rasakan sendiri. Ketika Anda sedang marah, maka suasana ruangan di sekitar Anda akan terasa tidak enak, menjadi suram. Begitu juga ketika Anda cemburu, suasana di sekitar Anda pasti akan terasa dingin dan hampa.

Ya, ketika seseorang marah, cemburu, atau iri, maka jiwanya dipenuhi energi negatif dan ini akan menular ke tempat di mana ia berada. Dalam ilmu fisika dan metafisika, aktivitas fisik maupun non fisik bisa menyimpan atau mengandung energi. Bentuk energi ini bisa positif yang biasanya dimiliki oleh manusia dan energi negatif yang bisa disebabkan oleh banyak hal, misalnya makhluk halus.

Dilansir dari Hubpages.com, energi negatif bisa tercipta secara spontan, di mana saja tanpa disadari. Perasaan negatif seperti cemburu, marah, dan sisi negatif manusia lainnya.

Mungkin Anda pernah mendengar penjelasan bahwa di sebuah tempat yang pernah digunakan untuk melakukan hal negatif atau melampiaskan perasaan negatif, maka hawanya akan terasa berbeda dan bikin merinding. Karena perasaan negatif yang tertinggal di sana mengundang datangnya makhluk-makhluk astral untuk berdiam di sana.

Salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan menghilangkan suasana tersebut. Mengubah suasana ruangan seperti menata ulang interior juga bisa memberikan perasaan positif dan semangat baru. Jadi, buang jauh-jauh rasa cemburu, iri, dan marah karena bisa membuat Anda didekati makhluk halus.* Ati - kisuta.com


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR