Sabtu, 19 September 2020
Herbal & Kesehatan
Tips Kesehatan

Buah-buahan Ini Berkhasiat Mencegah Impotensi

Minggu, 13 September 2020

KISUTA.com - Kaum pria paling takut jika mengalami impotensi. Ya, masalah seksual yang berkaitan dengan disfungsi ereksi ini bisa menjadi mimpi buruk bagi mereka.

Banyak hal yang bisa menyebabkan terjadinya impotensi. Kondisi tersebut menyebabkan menurunnya kadar testosterone sehingga jumlah sperma berkurang.

Jika Anda mengalami masalah disfungsi ereksi dan malu untuk mendatangi dokter, Anda bisa mencoba mengatasinya dengan cara alami. Dikutip dari Boldsky, sejumlah buah-buahan diketahui mempunyai manfaat yang sangat baik untuk mengatasi masalah impotensi. Kandungan nutrisi dan mineral pada buah-buahan tersebut, sangat dibutuhkan untuk kesehatan seksual pria. Berikut buah-buahan yang bermanfaat untuk mengatasi masalah impotensi.

Delima - Delima adalah makanan sehat karena penuh dengan mineral dan vitamin yang penting dalam meningkatkan jumlah sperma. Oleh karena itu, mengonsumsi buah delima juga dapat membantu menyembuhkan impotensi.

Pisang - Satu buah pisang dapat menjadi sahabat bagi pria karena mengandung enzim bromelain yang terbukti mengatur hormon seksual. Selain itu, pisang juga kaya akan vitamin A dan B1 yang meningkatkan stamina dan gairah berhubungan seksual pada pria.

Alpukat - Mengonsumsi buah alpukat dapat mengobati berbagai kondisi medis, termasuk yang berhubungan dengan masalah seksual. Hal ini karena alpukat kaya asam folat, vitamin dan mineral yang meningkatkan mobilitas sperma. Oleh karena itu, makan buah alpukat bisa menjadi salah satu cara paling efektif menyembuhkan disfungsi ereksi.* Ki Suta – kisuta.com


BAGIKAN

BERI KOMENTAR