Minggu, 9 Agustus 2020
Herbal & Kesehatan
Tips Kecantikan

Cantik dengan Air Cucian Beras

Selasa, 5 Mei 2020

KISUTA.com - Jangan buang air bekas mencuci beras. Mengapa? Tahukan Anda, banyak sekali manfaat untuk kecantikan yang bisa diperoleh dari air bekas cucian beras.

Apabila saat ini Anda sedang berusaha mencerahkan kulit, jangan menggunakan krim pemutih yang mengandung bahan kimia, cobalah menggunakan air bekas cucian beras.

Memang krim pemutih bisa membuat kulit Anda lebih cerah dalam waktu singkat, namun cara ini mengandung risiko rusaknnya kulit Anda. Daripada kulit Anda rusak, cobalah cara yang alami dengan menggunakan air bekas cucian beras.

Air bekas cucian beras mengandung inositol yang berguna untuk meningkatkan perkembangan sel. Selain itu, bisa memperlambat proses penuaan dini. Gunakan air bekas cucian beras sebagai toner. Untuk perawatan, gunakan dua kali sehari, maka peredaran darahpun jadi lebih lancar.

Selain bisa mencerahkan kulit, air bekas cucian beras juga bisa membantu mengatasi masalah kulit, seperti menghilangkan flek hitam dan jerawat . Caranya, campurkan air beras ke dalam air bath up, kemudian berendamlah selama 15 menit rutin selama seminggu.

Ada satu lagi manfaat dari air bekas cucian beras, yaitu untuk menguatkan rambut sehingga rambut menjadi sehat. Gunakan air beras setelah menggunakan sampo, biarkan beberapa saat baru kemudian dibilas hingga bersih. Kandungan proteinnya membantu menguatkan akar rambut dan mencegah kerusakan pada bagian batang.

Bagaimana, apakah Anda tertarik? Mulai sekarang, jangan buang air bekas cucian beras, karena Anda bisa tampil cantik dengan kulit cerah dan rambut indah.* Uma – kisuta.com


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR