Minggu, 9 Agustus 2020
Herbal & Kesehatan
Tips Kecantikan

Cantik dengan Terong

Kamis, 30 April 2020
IST.
TERONG bisa membantu Anda menghilangkan bintik-bintik cokelat di wajah.*

KISUTA.com - Resah dengan bintik-bintik cokelat atau freckles yang menghiasi wajah? Tidak tahu cara menghilangkannya?

Bintik-bintik cokelat di wajah memang membuat resah karena mengganggu penampilan. Jika bintik-bintik cokelat tersebut menyebar ke seluruh wajah, bisa membuat tidak percaya diri.

Bintik-bintik cokelat di wajah disebabkan tidak meratanya penyebaran melanin. Selain di wajah, bintik-bintik cokelat muncul di bahu. Jika Anda mengalami masalah dengan bintik-bintik cokelat di wajah, jangan panik dulu, apalagi sampai menarik diri dari pergaulan. Cobalah gunakan terong untuk membantu Anda menghilangkan bintik-bintik cokelat di wajah.

Menggosokkan potongan buah berwarna ungu terang ini ke wajah secara teratur, bisa memudarkan bintik-bintik cokelat hingga kulit wajah menjadi cerah. Berikut ini cara menggunakan terong untuk menghilangkan bintik-bintik cokelat.

Pertama - Pilih terong segar. Jangan pilih yang sudah kering atau keriput karena kandungan nutrisinya sudah sangat berkurang. Cuci bersih, lalu potong tipis.

Kedua - Oleskan atau gosokkan potongan terong ke area wajah yang berbintik selama tiga hingga lima menit. Terong kaya akan phytonutrients, vitamin, dan mineral yang sangat bermanfaat untuk kulit.

Ketiga - Diamkan selama 15 menit, baru bilas dengan air hingga bersih.

Untuk hasil optimal, Anda perlu menggunakan cara ini setiap hari minimal selama seminggu. Baru setelah itu Anda bisa melihat bintik-bintik cokelat di wajah akan memudar.* Uma – kisuta.com


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR