Minggu, 9 Agustus 2020
Herbal & Kesehatan
Tips Kecantikan

Cara Jitu Mengatasi Rorombeheun

Minggu, 3 Mei 2020

KISUTA.com - Musim kemarau maupun musim hujan bisa merusak kaki kulit. Saat musim kemarau, kulit kaki terasa kering hingga pecah-pecah. Sedangkan saat musim hujan, kaki terasa kasar hingga kulit kaki menebal.

Tentunya sangat tidak diharapkan terjadi "rorombeheun" pada kulit kaki Anda bukan? Memang sebaiknya dalam kondisi apapun, kulit kaki tetap sehat, supaya Anda percaya diri dengan penampilan.

Bagaimana jika musim kemarau dan musim hujan telah merusak kulit kaki Anda? Jangan khawatir, Anda bisa membuat kulit kaki kembali halus. Dikutip dari All Womens Talk, berikut beberapa cara yang bisa Anda lakukan.

Cuci Menggunakan Air Hangat - Esok harinya saat bangun tidur, lepas kaos kaki dan cuci kaki menggunakan air hangat kuku. Setelahnya Anda akan mendapatkan kaki yang halus dan lembut.

Gunakan Lotion – Sebelum tidur, kaki sebaiknya menggunakan lotion. Gunanya untuk menghaluskan kaki. Ketika Anda tidur, merupakan saat yang tepat untuk merawat kulit, karena kaki Anda benar-benar dalam kondisi istirahat, sehingga penggunaan lotion akan memberikan hasil optimal.

Gunakan Kaos Kaki - Setelah menggunakan lotion, sebaiknya mengenakan kaos kaki. Kaos kaki akan menjaga kaki tetap hangat dan terhindar dari udara dingin di malam hari. Tidurlah dengan menggunakan kaos kaki.

Selain mudah, Anda tidak perlu repot-repot keluar rumah, karena perawatan ini dilakukan sambil Anda tidur.* Uma – kisuta.com


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR