Minggu, 9 Agustus 2020
Herbal & Kesehatan
Tips Kesehatan

Inilah Makanan yang Dapat Mendongkrak Performa Seksual Anda

Rabu, 15 Juli 2020

KISUTA.com - Selain olahraga, makanan sangat berpengaruh terhadap kehidupan seksual Anda. Karena itu, Anda perlu memperhatikan asupan makanan setiap hari. Yourtango.com baru-baru ini melansir delapan jenis makanan yang bisa membuat performa seksual Anda sempurna.

Makanan Kaya Vitamin C - Penelitian menunjukkan bahwa vitamin C adalah komponen yang diperlukan dalam menjaga kesehatan organ seksual. Karena itu, Anda perlu mengonsumsi makanan yang kaya vitamin C seperti stroberi, jeruk, dll.

Minyak Zaitun - Lemak baik yang terkandung dalam minyak zaitun dapat mendorong produksi testosteron. Ini bisa membantu wanita yang sering kesulitan meraih orgasme.

Telur - Sarat dengan vitamin B5 dan B6, telur dapat menstabilkan kadar hormon dan juga kaya protein. Telur juga bisa memberi Anda lebih banyak energi.

Makanan Kaya Zinc - Makanan kaya zinc seperti daging merah tanpa lemak dan beras merah sangat berguna untuk meningkatkan performa seks Anda. Zinc dapat membantu memperlambat produksi prolaktin, yang dapat menurunkan kadar hormon seks (hormon estrogen dan testosteron).

Lada Hitam - Lada hitam dapat meningkatkan metabolisme dan mengalirkan darah ke semua area penting di tubuh. Hal ini bisa sangat membantu untuk meningkatkan peluang pria dan wanita untuk meraih orgasme.

Bawang Putih - Bawang putih dapat meningkatkan aliran darah di tubuh karena mengandung banyak allicin. Hal itu bisa membantu pria dan wanita untuk meningkatkan peluang mereka meraih klimaks saat bercinta.

Semangka - Mengandung banyak citrulline, semangka telah lama diyakini sebagai Viagra alami. Anda bisa menyantapnya untuk meningkatkan libido dan memperbaiki kualitas seks Anda.

Teh Ginseng - Manfaat kesehatan dari teh ginseng termasuk penurunan risiko kanker, obesitas, gangguan pencernaan dan peningkatan sistem kekebalan tubuh. Teh ginseng juga sering digunakan untuk mengobati berbagai masalah seksual.* uma – kisuta.com


BAGIKAN

BERI KOMENTAR