Sabtu, 19 September 2020
Herbal & Kesehatan
Tips Kecantikan

Inilah Masker Pengencang Payudara

Sabtu, 8 Agustus 2020

KISUTA.com - Banyak faktor yang bisa menyebabkan bentuk dan kekencangan payudara wanita berubah. Di antaranya faktor usia, penurunan berat badan, atau sedang menyusui.Untuk membuatnya kembali kencang, saat ini di pasaran banyak dijual krim payudara. Sayangnya harga krim tersebut tidaklah murah. Selain itu, bahan pembuat krim dikhawatirkan mengandung bahan kimia, sehingga untuk pemakaian jangka panjang dikhawatirkan berdampak buruk terhadap kulit dan juga payudara.

Apabila Anda ingin mengembalikan bentuk dan kekencangan payudara, bisa menggunakan ramuan tradisional seperti dilakukan wanita-wanita zaman dulu. Mereka menggunakan masker dari tanaman-tanaman tradisional untuk mengencangkan payudaranya. Selain tak mempunyai efek sampingan, khasiat ramuan tradisional ini juga sudah terbukti.

Penasaran? Berikut cara membuat masker pengencang payudara yang bisa dibuat sendiri di rumah. Siapkan bahan-bahan, yaitu 1 butir telur putih ayam kampung, 2 sendok makan youghurt tanpa rasa, dan ½ sendok teh minyak zaitun.

Campur semua bahan dalam sebuah wadah. Kocok menggunakan garpu hingga rata dan putih telur sedikit mengembang. Gunakan ramuan ini sebagai masker dan ulaskan di payudara. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, gunakan bra yang ketat supaya masker meresap dengan baik. Biarkan selama setengah jam, setelah itu bilas dengan air hangat. Setelah payudara bersih, pijat perlahan payudara dengan menggunakan minyak zaitun.

Gunakan masker ini secara rutin, yaitu tiga kali seminggu. Anda akan mersasakan manfaatnya, payudara terasa kencang dan bertambah kenyal.* Ki Suta - kisuta.com


BAGIKAN

BERI KOMENTAR