Minggu, 25 Oktober 2020
Herbal & Kesehatan
Tips Kesehatan

Inilah Sayuran yang Mampu Membakar Lemak Lebih Cepat

Selasa, 28 Juli 2020

KISUTA.com - Bagi Anda yang sedang melakukan diet, selain mengubah pola makan, juga harus memperhatikan jenis makanan yang dikonsumsi. Banyak orang gagal melakukan diet karena tidak memperhatikan jenis makanan yang dikonsumsi.

Dilansir Boldsky.com, apabila dalam menu diet Anda ada sayuran, maka sebaiknya memilih jenis sayuran yang dapat membakar lemak. Sayuran apa saja yang bisa membantu Anda membakar lemak hingga mempercepat proses penurunan berat badan?

Bayam - Sayuran berwarna hijau ini kaya akan zink, magnesium, dan zat besi yang sangat bagus untuk meningkatkan metabolisme dan membakar lemak.

Brokoli - Sayuran ini merupakan salah satu sayuran paling sehat yang harus menjadi menu pelaku diet. Brokoli mengandung vitamin yang dapat membakar lemak secara alami. Selain itu, sayuran yang dapat mencegah kanker ini, dapat menunda lapar sehingga menjadi menu wajib saat diet.

Asparagus - Tidak hanya bagus untuk membakar lemak, asparagus juga baik untuk kesehatan. Mengkonsumsi asparagus dapat melancarkan pencernaan dan meningkatkan metabolisme.

Wortel - Wortel kaya akan vitamin dan mineral yang dapat membantu membakar lemak. Tidak hanya itu, wortel juga ternyata dapat meningkatkan metabolisme tubuh.

Ubi - Ubi memang sejak lama dikenal sebagai menu diet karena mengandung potasium dan serat, sehingga Anda akan merasa kenyang lebih lama. Selain bisa membuat kenyang lebih lama, ubi juga bisa membakar lemak, sehingga cocok untuk menjadi makanan diet.* Ki Suta - kisuta.com


BAGIKAN

BERI KOMENTAR