Selasa, 24 November 2020
Herbal & Kesehatan
Tips Kesehatan

Jahe Merah, Andal Atasi Ejakulasi Dini

Selasa, 3 November 2020

KISUTA.com - Bagi ibu rumah tangga khususnya yang suka memasak tidak asing lagi dengan jahe karena jahe berperan sebagai campuran beberapa masakan Indonesia. Selain digunakan sebagai bumbu pelengkap masakan, jahe yang menimbulkan rasa hangat saat dikonsumsi, membuatnya menjadi racikan minuman penghangat seperti wedang ronde atau juga wedang jahe.

Jahe merah dengan nama latin Zingiber Officinale mengandung berbagai macam zat yang berfungsi menjaga daya tahan tubuh, seperti cineole merupakan zat yang berfungsi sebagai pemicu aktivitas syaraf pada tubuh, dapat memicu ereksi, dan mengatasi ejakulasi dini. Zat arginine yang terdapat pada jahe merah berfungsi menjaga daya tahan sperma sehingga ini sangat bermanfaat bagi anda yang belum memiliki keturunan yaitu dengan mengkonsumsi jahe merah.

Jahe merah selama ini lebih dikenal berkhasiat sebagai pencahar, antirematik serta pencahar pilek. Tapi tahukan Anda jika jahe merah bisa meningkatkan gairah seksual.

Naturalremedies menyebutkan, kehangatan jahe merah tak hanya bisa meningkatkan nafsu makan saja, namun bisa membuat gairah seksual menyala-nyala. Bahkan, bisa juga mengatasi masalah seksual lainnya, yaitu impotensi dan ejakulasi dini. Cara mengonsumsinya dengan merebusnya lalu meminum air rebusannya.

Apalagi manfaat jahe merah? Bagi Anda yang sedang sakit tenggorokan, nyeri punggung, sakit kepala, nyeri otot, amandel, dan asma, cobalah mengonsumsi jahe merah secara teratur. Anda akan merasakan manfaat dari kehangatan rempah ini.

Di China dan Arab, jahe merah biasa digunakan untuk mengatasi masalah pencernaan seperti kembung, keracunan makanan, sembelit serta penyakit lambung dan ginjal. Rasa hangat yang ada pada jahe merah menimbulkan efek lembut di perut, sehingga bagus bagi pencernaan.* Ki Suta - kisuta.com


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR