Senin, 25 Oktober 2021
Herbal & Kesehatan
Tips Kecantikan

Perhiasan yang Tepat Bisa Mendongkrak Penampilan Anda

Selasa, 8 September 2020
net
ALIHKAN perhatian orang dari busana Anda dengan menggunakan perhiasan yang memberi kesan chic, elegan, dan mewah. Perhiasan tidak selalu harus mahal seperti berlian, mutiara, atau emas.*

KISUTA.com - Bingung tak punya busana baru untuk pesta? Jangan bingung apalagi sedih, karena kalau Anda kreatif, maka dapat menyiasati keadaan ini dengan memadukan busana yang Anda miliki dengan perhiasan.

Apabila Anda hanya mempunyai sedikit koleksi busana pesta, bukan berarti Anda tak dapat tampil menarik penuh pesona dalam acara pesta. Cobalah periksa isi lemari Anda, siapa tahu ada koleksi perhiasan yang bisa Anda gunakan untuk mendongkrak penampilan busana Anda menjadi lebih menarik.

Alihkan perhatian orang dari busana Anda dengan menggunakan perhiasan yang memberi kesan chic, elegan, dan mewah. Perhiasan tidak selalu harus mahal seperti berlian, mutiara, atau emas. Anda dapat menggunakan batu-batuan, mote, dan kristal yang memberi efek berkilau.

Anting dan kalung merupakan perhiasan yang paling sering dikenakan dan keduanya dapat dikenakan secara bersamaan. Untuk kalung, ada berbagai bentuk yang dapat Anda kenakan seperti model klasik, art deco, choker, dan elektik (perpaduan elemen timur dan barat). Kalung-kalung tersebut dapat digunakan secara tunggal, contohnya model choker. Bentuk kalung ini anggun dan semakin menawan saat melekat di leher apabila Anda menggunakan busana bustier.

Walaupun tujuannya untuk membuat penampilan terlihat anggun, elegan, dan mewah namun dalam menggunakan perhiasan ini tetap harus disesuaikan dengan keadaan dan gaya Anda. Apabila Anda termasuk penggemar gaya simpel, maka dapat menggunakan perhiasan tunggal sebagai daya tariknya. Contohnya menggunakan gelang berukuran besar dengan model unik. Supaya tidak terkesan "sepi", gunakan bros juga dalam ukuran besar di busana Anda.

Atau hanya menggunakan kalung. Tetapi usahakan kalung yang digunakan memberi kesan "berisi" bagi penampilan Anda. Jangan sampai perhiasan yang minimal ini, justru membuat penampilan Anda tak menarik.

Apabila Anda menyukai penampilan yang "ramai", dapat menggunakan beberapa perhiasan sekaligus seperti kalung, anting, dan cincin. Menggunakan beberapa perhiasan sekaligus, membutuhkan ketelitian untuk menciptakan keserasian. Sebaiknya Anda jangan menggunakan perhiasan dalam ukuran besar, karena perhiasan yang satu dan lainnya akan saling "mematikan".

Contohnya, kalau Anda menggunakan kalung dalam ukuran besar, sebaiknya anting yang digunakan ukurannya kecil saja, begitu juga dengan cincinnya. Cara ini akan membuat penampilan Anda seimbang.* uma – kisuta.com


BAGIKAN

BERI KOMENTAR