Senin, 25 Oktober 2021
Herbal & Kesehatan
Tips Kecantikan

Tak Sulit Mengusir Selulit, Pakai Telur pun Kabur

Kamis, 20 Agustus 2020

KISUTA.com - Selain berat badan, masalah yang kerap dihadapi wanita adalah selulit atau stretch mark. Masalah kulit yang timbul akibat peregangan kulit karena bobot tubuh bertambah ini, bisa membuat wanita kehilangan kepercayaan diri. Maklum saja, masalah kulit berupa guratan putih pada permukaan kulit itu, sangat mengganggu penampilan.

Saat ini, banyak sekali produk kesehatan dan kecantikan untuk menghilangkan selulit, baik yang berupa krim untuk pengobatan luar maupun pil atau kapsul untuk pengobatan dari dalam. Selain itu, ada juga tindakan dan terapi untuk menghilangkan selulit, seperti pijat, totok, sampai suntik vitamin.

Sayangnya, semua itu tidaklah murah. Bagi wanita yang tidak mempunyai dana khusus untuk kecantikan, tentu akan menjadi beban. Bisa-bisa, hasrat untuk menghilangkan selulit akan menguap setelah melihat dana yang begitu besar.

Bagi Anda kaum wanita yang tetap ingin menghilangkan selulit tanpa harus mengeluarkan dana besar, tak usah khawatir. Anda bisa menggunakan telur untuk mengusir selulit. Syaratnya hanya satu, Anda harus rajin melakukan terapi ini demi hasil maksimal.

Penasaran kan? Dilansir Boldsky, telur mempunyai manfaat yang baik bagi kesehatan kulit. Bagian telur yang digunakan untuk mengusir selulit, adalah putihnya. Cara menggunakannya sangat mudah. Pecahkan dua butir telur, ambil bagian putihnya saja. Gunakan garpu untuk mengocok putih telur. Kocok sebentar saja hingga putih telur mengembang.

Langkah selanjutnya, aplikasikan kocokan putih telur ke bagian tubuh yang ada selulitnya. Supaya merata, gunakan kuas makeup untuk mengaplikasikan putih telur. Setelah itu, diamkan sampai putih telur mongering. Kemudian bilas dengan air dingin dan keringkan dengan handuk.

Setelah kering, teteskan minyak zaitun kepada bagian tubuh yang ada selulitnya, pijat perlahan supaya sirkulasi darah menjadi lancar. Untuk hasil maksimal, lakukan terapi ini tiga kali dalam seminggu. Bye bye selulit.* uma – kisuta.com


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR