Kamis, 22 Oktober 2020
Unik Menarik
Idiiih...

Astaga, Wanita Ini Berhubungan Intim dengan Anak Tirinya

Sabtu, 7 Maret 2020

KISUTA.com - Ini, agaknya, kisah perselingkuhan paling kisruh. Seorang wanita nekad berselingkuh dengan anak tirinya. Kasusnya rumit, namun akibatnya mudah ditebak. Sang suami yang notabene ayah selingkuhannya, langsung meceraikannya.

Dilansir dari Mirror, Marina (35) yang berasal dari wilayah Rusia Barat, Krasnodar Krai, baru-baru ini mengungkapkan dia punya pasangan baru. Lalu yang mengejutkan adalah, tambatan hati Marina ternyata adalah Vladimir, putra tirinya yang berusia 20 tahun dari hasil pernikahannya dengan Alexey!

Sang suami, Alexey (45), mengetahui hubungan kelam ini ketika tidak sengaja mendengar suara Marina dan Vladimir yang berhubungan seks di rumah keluarga. "Dari situ aku mengetahui Marina berselingkuh dengan putraku,"katanya.

"Dalam beberapa menit dia baru saja datang dan berbaring di sampingku. Aku tidak mengatakan sepatah kata pun padanya malam itu," terang Alexey. Dia juga mengaku tidak tahu harus bertindak apa setelah mengetahui perselingkuhan ini.

Alexey bahkan harus menunggu berminggu-minggu sebelum akhirnya menemui Marina dan membicarakan hal tersebut yang berujung ke perceraian.

Marina dulunya berbadan gemuk dan sukses menurunkan berat badannya secara signifikan. Dikabarkan The Sun, Marina dulunya berbobot 132 kilogram dan program dietnya berhasil menurunkan 58 kilogram berat badannya, Marina membantah dia diceraikan akibat selingkuh dengan anak tirinya. Dia mengklaim hubungan barunya baru dimulai setelah secara resmi berpisah dengan Alexey.

Penyebab mengapa Marina memutuskan menjalin tali asmara dengan Vladimir, karena dia merasa lebih muda dan bahagia dengan putranya itu. "Aku tidak merasa seperti wanita dewasa, seperti wanita yang harus melakukan hal-hal di rumah."

"Dia (Vladimir) membuatku merasa seperti gadis muda dan bahagia. Dia akan tumbuh jadi pria sejati yang berani," ucap Marina.* das - kisuta.com


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR