Kamis, 26 November 2020
Unik Menarik
Idiiih...

Bercinta di Kantor, Adegan Seks Sepasang Karyawan Ini Jadi Tontonan

Minggu, 8 Februari 2015

GARA-GARA membiarkan lampu tetap menyala dan tirai jendela terbuka di gedung itu, adegan seks pasangan karyawan kantor gedung itu jadi tontonan pengunjung bar di seberang jalan.

Adegan bercinta karyawan The Marsh Ltd itu bukan hanya ditonton, namun juga difilmkan dan difoto pelanggan di Carlton Bar and Eatery. Lalu, pengunjung bar itu mengunggah foto-foto tersebut di Facebook dan Twitter. Kontan, foto-foto itu tersebar di media sosial dan telah disaksikan ribuan orang.

"Seisi pub tahu tentang hal itu dan menontonnya, sementara mereka benar-benar tidak menyadarinya. Dan setelah itu (mereka) merayakannya dengan anggur," posting salah seorang pengunjung bar. "Mereka harusnya mematikan lampu," kata pengunjung lain.

Sejumlah pelanggan mengatakan, band di bar itu berhenti memainkan musik sementara sebagian besar pengunjung melihat keluar jendela.

Chief Executive Marsh Ltd, Grant Milne, mengatakan perusahaan menangani masalah itu dengan serius. Kedua karyawan itu diidentifikasi dan sebuah investigasi sedang berlangsung. "Kami tahu siapa yang terlibat. Hal itu jelas dari foto-foto yang ada," kata Milne.

Sejumlah eksekutif perusahaan broker asuransi itu terbang dari Auckland ke Christchurh pada Selasa pagi untuk membantu menangani kasus itu. Milne tidak mengatakan apakah pria dan perempuan yang terlibat telah kembali bekerja.

"Kami menangani masalah ini sangat serius," katanya. "Ini bukan jenis perilaku yang kami maafkan. Hal ini sangat mengecewakan."

Milne mengatakan, publisitas di dunia maya telah memalukan perusahaan. "Salah satu tantangan dari media sosial adalah ketidakmampuan untuk mengontrol hal-hal yang terjadi," katanya.* das – kisuta.com


BAGIKAN

BERI KOMENTAR