Jumat, 30 Oktober 2020
Unik Menarik
Idiiih...

Berfantasi Ngeseks, Bocah Ini Curi dan Ciumi Celana Dalam Wanita

Senin, 9 Maret 2020

KISUTA.com - Sering berfantasi aneh, kelakuan pun nyeleneh. Seperti kelakuan Z, bocah 12 tahun anak SMP di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Bocah ini kedapatan warga mencuri celana dalam wanita demi fantasi seksualnya. Selusin celana dalam wanita berhasil digondol Z dari jemuran warga.

Dikabarkan Kompas.com, Rabu pekan lalu, Kapolsek Mandonga AKP I Ketut Arya Wijanarka menuturkan, Z melakukan aksinya pada malam hari dengan cara mengambil celana dalam wanita saat dijemur. Setelah itu, pelaku membawa pulang hasil curiannya itu dicium lalu melakukan aktivitas seksual.

"Dia mengaku terinspirasi film porno yang sering ditonton di warnet. Celana dalam itu dicium sambil beronani," kata Ketut Arya.


Aksi aneh remaja itu terbongkar setelah ia ditangkap warga di kawasan pemukiman samping pasar grosir, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Rabu (4/3/2020) sekitar pukul 01.00 WITA.

Saat itu, lanjut Arya, anggota Polsek Mandonga tengah melakukan patroli. Ketika melintas wilayah itu, warga kemudian menyerahkan anak yang telah diamankan tersebut. Dijelaskan Arya, sebelum kedapatan warga, pelaku memulung, lalu melihat celana dalam selanjutnya dimasukkan ke dalam karung.

"Warga yang memergoki pelaku kemudian memeriksa karung yang dibawa. Warga mendapati 12 lembar celana dalam wanita tersebut," ungkap Arya. Untuk kasus ini, pihak kepolisian tak memproses hukum Z karena masih di bawah umur.

Arya menambahkan, pihaknya hanya melakukan pembinaan kemudian selanjutnya diserahkan kepada orangtuanya. "Warga korban pencurian juga sudah tidak keberatan. Jadi kita hanya melakukan pembinaan saja," ujar Arya.* das - kisuta.com


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR