Kamis, 26 November 2020
Unik Menarik
Idiiih...

Berkedok Penelitian, Pria Ini Perkosa 100 Wanita dan Merekamnya

Rabu, 4 Februari 2015

HIDEYUKI Noguchi berhasil mengguncang Jepang. Pria berusia 54 tahun ini sedang menjadi perhatian publik Jepang, karena telah memperkosa lebih dari 100 wanita.

Diberitakan AFP, Selasa (3/2/2015), Noguchi melakukan kejahatan seksnya itu selama dua tahun hingga bulan November 2013. Menurut kepolisian setempat, untuk menjaring korbannya, pria yang sudah ditangkap ini, berpura-pura sedang mencari relawan penelitian.

Noguchi memasang iklan mencari relawan untuk penelitian klinis pengukuran tekanan darah saat tidur. Iklan tersebut telah menarik minat banyak wanita untuk bersedia menjadi relawan.

Berkedok akan melakukan penelitian tersebut, Noguchi memberikan obat tidur kepada wanita-wanita calon relawannya. Para wanita tersebut sama sekali tidak curiga, termasuk tempat penelitian yang dilakukan di hotel atau resor-resor.

Begitu wanita-wanita yang menjadi korbannya tak sadarkan diri, Noguchi memperkosanya. Biadabnya, dia merekam adegan kejahatan seks tersebut dan mempostingnya di internet atau menjualnya ke produser film porno. Dari bisnis ini, Noguchi diperkirakan telah mengantongi 10 juta yen lebih.

Juru bicara kepolisian di Chiba, sebelah timur Tokyo, mengkonfirmasi bahwa setidaknya tercatat 39 korban pemerkosaan Noguchi. Mereka yang berumur belasan tahun hingga 40-an tahun ini tinggal di Tokyo, Chiba, Osaka, Tochigi dan Shizuoka.

Namun menurut para detektif, mereka hanyalah sebagian dari total lebih dari 100 wanita yang telah menjadi korban kebejatan Noguchi. Kepolisian Jepang masih melakukan penyelidikan lebih mendalam atas kasus-kasus ini.* Uma – kisuta.com


BAGIKAN

BERI KOMENTAR