Minggu, 9 Agustus 2020
Unik Menarik
Idiiih...

Berlatih Kekuatan, Selama 5 Tahun Pria Ini Benturkan Kepala ke Pohon

Jumat, 15 Mei 2020

KISUTA.com - Luar biasa. Pria Korea Selatan ini rutin setiap hari "berlatih" kekuatan dengan membenturkan kepala ke pohon selama lima tahun terakhir.

Mungkin bagi sebagian orang, cerita ini mengada-ada. Tetapi, pria itu mempunyai tanda di dahi yang menunjukkan perbuatannya itu. Dilansir Oddity Central Rabu (13/5/2020), X SBS WOW kemudian mengunjungi pria itu dan merekam perilakunya yang tidak lazim tersebut.

Setelah keluar dari tokonya di tepi jalan dan melakukan pemanasan, bapak yang tak disebutkan identitasnya ini lantas mulai menghantamkan kepalanya. Pada sebuah kesempatan, reporter sempat mencegah aksinya, dan memberi tahu bahwa kepalanya sudah mengucurkan darah. Namun dia mengabaikannya.

Lelaki itu menjawab bahwa perbuatan tersebut sudah menjadi rutinitasnya, dan menyebut lukanya hanya mengenai kulit. Jadi, dia tak perlu khawatir. Setelah menyelesaikan "latihannya", dia kembali ke tokonya dan mulai mengoleskan antiseptik di dahi yang tadi mengeluarkan darah.

Ketika ditanya alasannya, pria itu mengisahkan bahwa dia dulunya adalah petinju. Namun, dia terpaksa menanggalkan mimpinya setelah berkeluarga. Karena dia tak punya cukup uang maupun waktu untuk berkunjung ke gim, dia mempunyai cara unik agar orang tak macam-macam dengannya.

"Kebanyakan mungkin akan tertawa dengan cara saya. Namun, mereka tentu tidak ingin bermasalah dengan orang yang berlatihnya seperti saya," ungkapnya.

Saat ditanya apakah dia berniat untuk berhenti, pria itu menjawab dia berniat terus membenturkan kepala ke pohon hingga berusia 65 tahun.

Cerita itu kemudian menyebar di media sosial, di mana netizen ada yang menertawakan, ada juga yang memintanya berhenti karena dikhawatirkan terjadi cedera otak.

Tidak diketahui berapa usia pria tersebut.* das - kisuta.com


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR