Kamis, 26 November 2020
Unik Menarik
Idiiih...

Dalam Genting Corona, Belasan Orang Pesta Seks di Makassar

Sabtu, 11 April 2020

KISUTA.com - Terlalu! Kelakuan orang-orang ini sungguh keterlaluan. Di tengah deraan wabah corona, masih juga hura-hura maksiat. Belasan orang dengan bebasnya melakukan pesta seks di hotel. Yang lebih keterlaluan lagi, ini terjadi di negeri ini, di Makassar.

Dikabarkan Kompas.com, polisi menggerebek sebuah hotel di Makassar karena diduga terjadi praktik pesta seks pada Jumat (10/4/2020) dini hari. Benar saja, terdapat 14 orang yang diduga akan melakukan pesta seks. Mereka tepergok berada di dalam dua kamar.

Sebanyak 14 orang tersebut, enam di antaranya perempuan yang masih di bawah umur, delapan lainnya adalah laki-laki. Enam remaja perempuan itu digerebek dalam kondisi telanjang.

Dantim Penikam Polrestabes Makassar Ipda Arif Muda mengatakan, keenam remaja perempuan itu diduga sebagai pekerja seks komersial (PSK) yang terlibat prostitusi online. Kronologi penggerebekan berawal dari pengembangan tiga orang yang ditangkap beberapa waktu lalu.

"Saat dikembangkan, kami menangkap enam orang PSK yang masih di bawah umur yang dalam keadaan bugil yang hendak pesta seks dengan delapan orang pria," kata Arif.

Ditemukan sabu-sabu Selain menemukan bukti alat kontrasepsi kondom, polisi juga menemukan beberapa paket narkoba jenis sabu-sabu. Keempat belas orang tersebut lalu dibawa ke Mapolres untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.* das - kisuta.com


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR