Kamis, 22 Oktober 2020
Unik Menarik
Idiiih...

Di Siang Bolong, Pasangan Mesum Itu Berhubungan Intim di Tepi Jalan

Senin, 16 Mei 2016

KISUTA.com - Video yang mengejutkan tentang sepasang pria dan wanita beredar lagi. Video itu kembali menunjukkan hubungan badan secara terbuka di siang bolong saat orang-orang berjalan melewati mereka.

Rekaman itu diambil oleh seorang pengendara mobil di seberang jalan dengan menggunakan telepon seluler pribadinya dan diunggah ke situs daring www.LiveLeak.com.

Menurut Daily Mirror, Minggu (15/5/2016), video itu kemudian dilihat oleh ribuan orang dan menjadi viral di media sosial. Rekaman itu diyakini diambil di sebuah tempat di wilayah China.

Dalam rekaman itu tampak sepasang pria dan wanita berani berhubungan seks di tepi jalan yang sibuk atau ramai.

Pasangan itu tidak menghiraukan orang-orang yang lewat, termasuk salah satu pasangan tua yang berjalan tepat di samping mereka.

Anehnya, tidak ada orang yang mencoba menghentikan mereka. Orang-orang yang lewat bergeming. Ada yang lewat dengan sepeda juga tidak memberikan reaksi.

Melakukan hubungan badan di area terbuka atau tempat umum tampaknya telah menjadi fenomena dan para pelaku semakin tidak tahu malu.

Belum lama ini juga sepasang kekasih yang ceroboh melakukan hubungan badan di dekat rel kereta api, tak jauh dari ribuan mahasiswa di sebuah perguruan tinggi di South Yorkshire, Inggris.

Kejadian itu direkam seorang warga yang lewat, dan seorang pelintas lainnya pun mengusir mereka, yang kemudian menghilang di balik semak-semak di dekat kampus itu.

Seorang detektif inspektur polisi saat itu mengatakan, "Insiden semacam ini dapat sangat menyedihkan bagi korban dan saksi."* das - kisuta.com


BAGIKAN

BERI KOMENTAR