Kamis, 6 Agustus 2020
Unik Menarik
Aduuuh...

Dikubur Hidup-hidup, Wanita Ini Berjuang Keluar dari Kuburan

Kamis, 30 April 2020

KISUTA.com - Apes nian perempuan sepuh ini. Saat sendirian di rumah, tiba-tiba didatangi dua lelaki yang sedang mabuk. Tanpa diduga, kedua lelaki itu langsung memukulinya hingga babak belur. Lebih sialnya lagi, kedua lelaki itu menyeretnya dan menguburnya hidup-hidup.

Dikabarkan Mirror, Selasa (28/4/2020), wanita sial itu bernama Nina 28Rudchenko (57). Ia sedang berada di rumahnya di desa Marianske, Ukraina, ketika dua lelaki bersaudara yang mabuk masuk ke rumahnya. Kedua lelaki itu yang diyakini berusia 27 dan 30 tahun, diduga memukulinya dengan tongkat baseball dan menyiksanya selama dua jam sampai dia pingsan.

Pada malam hari, mereka menyeret tubuhnya yang tidak bergerak ke pemakaman lokal dan menuangkan air ke wajahnya. Ketika Nina sadar kembali, ada dugaan mereka memaksanya menggali kubur lalu menyuruhnya berbaring di dalamnya.

Mengingat peristiwa mengerikan itu, Nina berkata kepada media lokal, "Saya berbaring di kuburan dengan wajah tertutup dan mereka mulai menguburku."

"Saya menutupi wajah dengan tangan agar tetap bernapas. Mereka tertawa dan berbicara tentang rencana untuk membunuh seluruh keluarga saya. Setelah mereka selesai, mereka bertanya-tanya apakah saya sudah mati lalu pergi."

Setelah para penyiksanya melarikan diri dari tempat kejadian, Nina berhasil menggali sendiri untuk keluar dari kuburannya yang dangkal.

Dia merangkak beberapa kilometer sebelum pulang dan pingsan lagi. Pagi berikutnya, Nina ditemukan terbaring di lantai rumahnya oleh saudara perempuannya, Ludmila Gura.

Gura menceritakan, "Wajah Nina dipenuhi memar dan darah. Wajahnya hitam dan bengkak. Aku nyaris tidak bisa mengenalinya."

Korban dilarikan ke rumah sakit dan petugas medis terkejut melihat penampilannya. Wanita itu didiagnosis menderita gegar otak, patah rahang, dan hidung. Kepala dan tubuhnya penuh memar yang parah.

Penegakan hukum lalu membuka kasus pidana dengan percobaan pembunuhan terhadap dua lelaki bersaudara itu. Juru bicara kepolisian Evgen Slipchenko mengatakan, "Para tersangka mungkin juga dituduh melakukan penculikan. Kami sekarang sedang memeriksa sekitar."

Setelah ditangkap, para pelaku mengatakan "mereka mabuk" sambil menjelaskan kejadiannya kepada para detektif selama interogasi. Mereka menghadapi hukuman 10 tahun penjara jika terbukti bersalah, dan saat ini investigasi masih berlanjut.* das - kisuta.com


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR