Jumat, 26 Februari 2021
Unik Menarik

Divaksin Covid-19, Bupati Karanganyar Mengaku Tidak Sakit

Selasa, 26 Januari 2021
Ist.
BUPATI Karanganyar, Juliyatmono saat divaksin Covid-19.*

KISUTA.com - Saat disuntik vaksin Covid-19 di Puskemas, Bupati Karanganyar, Juliyatmono mengaku tidak sakit. “Ini surat vaksin saya setelah disuntik. Aman tidak sakit dan rasanya makin sehat saja,” ujar Juliyatmono usai disuntik vaksin Sinovac di Puskesmas Kecamatan Karanganyar, Senin (25/1/2021).

Juliyatmono menyatakan, fakta membuktikan dirinya bersama 9 orang tokoh di Karanganyar sudah disuntik vaksin dan disaksikan secara umum. Proses vaksinasi hari pertama tersebut berjalan lancar dan jauh dari yang dikhawatirkan banyak orang, bahwa kualitas vaksin tersebut meragukan.

“Kami semua sudah membuktikan langsung semua berjalan baik terutama setelah disuntik,” ujarnya.

Oleh karena itu Juliyatmono meminta semua warga Karanganyar khususnya dan warga negara Indonesia umumnya agar segera menjalani suntik vaksin Covid-19 bagi yang sudah terdaftar namanya. “Vaksin itu terbukti aman dan sehat, sehingga mampu merangsang antibodi guna melawan virus Covid-19,” ujarnya.

Juliyatmono mengatakan ikhtiar atau usaha untuk sehat itu adalah kewajiban manusia. Apalagi negara sudah memfasilitasi semua upaya itu dengan gratis. Karena itu, saatnya warga negara mendorong program kesehatan nasional tersebut.

“Ini semua bagian dari usaha manusia untuk sehat dan menghindari penyakit. Mari seluruh warga Karanganyar segera suntik vaksin agar semua sehat kuat,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Juliyatmono mendapat urutan suntik vaksin Covid-19 yang pertama kali guna membuktikan pada publik bahwa vaksin tersebut bukan ancaman, namun justru baik untuk melawan virus Covid-19. Giliran selanjutnya adalah Dandim Karanganyar dan pejabat lainnya.* Eko Prasetyo - kisuta.com


BAGIKAN

BERI KOMENTAR