Jumat, 30 Oktober 2020
Unik Menarik
Idiiih...

Dokter Cabul Itu Masturbasi di Depan Pasiennya

Sabtu, 20 Agustus 2016

KISUTA.com - Inilah, barangkali, dokter paling cabul yang pernah terungkap. Seorang dokter spesialis anestesi di Izmir, Turki, melakukan masturbasi di hadapan pasien perempuan sebelum sebuah operasi.

Dikabarkan Hurriye Daily News, Kamis (18/7/2016), dokter anestesi ini dituduh melakukan masturbasi di depan seorang pasien perempuan sebelum sebuah operasi. Pria berusia 33 tahun itu hanya disebut dengan inisial OG. Merujuk dokumen pengadilan, aksi cabul sang dokter dilakukan di salah satu rumah sakit rujukan Ibu Kota Provinsi Izmir.

Pasien yang dibius adalah seorang perempuan. Ketika kesadaran pasien mulai hilang menjelang operasi, dokter anestesi ini duduk di dekat ranjang kemudian mulai merancap. Untungnya seorang perawat memergoki tindakan sang dokter dari balik kaca. Perawat ini memberanikan diri merekam aksi cabul itu lewat kamera ponsel.

Perawat itu juga yang kemudian melaporkan aksi dokter anestesi itu ke kepolisian yang kemudian menangkapnya dan menyeretnya ke pengadilan.

Pengadilan kemudian memerintahkan penahanan sang dokter anestesi itu yang tetap menolak tuduhan yang dijeratkan kepadanya.* das - kisuta.com


BAGIKAN

BERI KOMENTAR