Jumat, 30 Oktober 2020
Unik Menarik
Idiiih...

Gadis Cantik Ini Begitu Setia 'Melayani' Pria Tua Kesepian

Kamis, 30 Juni 2016
The Sun

ENTAH saat tidur, pergi belanja, berwisata, atau sekadar jalan-jalan, Senji Nakajima selalu berduaan dengan Saori. Mereka begitu lengket seakan tidak mau terpisahkan.*

KISUTA.com - Pria tua itu merasa nyaman dan bahagia hidup berduaan dengan seorang "gadis cantik". Saori, si "gadis cantik" ini sudah enam tahun setia "melayani" Senji Nakajima (61) di sebuah apartemen di Tokyo.

Entah saat tidur, pergi belanja, berwisata, atau sekadar jalan-jalan, Senji Nakajima selalu berduaan dengan Saori. Mereka begitu lengket seakan tidak mau terpisahkan.

Berparas ayu, dengan kulit putih bening, si gadis cantik ini tidak lain adalah boneka seks. Demikian, seperti dilaporkan The Sun, Senin (27/6) kemarin.

Nakajima mengatakan, boneka itu “tidak sekadar karet”, tetapi ‘dia bisa memperkaya hidup saya”. Boneka seks itu diberinya nama Saori.

Pria tua ini sudah menikah dengan dua anak. Namun, dia tinggal jauh dari rumah karena bekerja. Dia mulai pertama kali hidup dengan Saori enam tahun yang lalu.

Pada awalnya, kata pria tersebut, dia selalu membayangkan seolah-olah boneka itu pacar pertamanya. Boneka itu digunakan hanya demi kepuasan batin karena selalu kesepian.

Namun, beberapa bulan kemudian, pria ini mulai menemukan bahwa Saori benar-benar memiliki "kepribadian", seakan-akan dia hidup.

Pengusaha itu mengatakan, “Dia tidak pernah mengkhianati, tidak pula mata duitan. Saya bosan dengan manusia modern yang rasional. Mereka tak berperasaan.”

Nakajima mengatakan,”Bagi saya, dia lebih dari boneka. Tidak hanya sekadar karet silicon.”

“Dia banyak membantu, masih pasangan saya yang sempurna, yang bisa berbagi momen berharga dengan saya dan memperkaya hidup saya,” tambah Nakajima.

Boneka seks Jepang adalah industri yang sedang berkembang. Boneka cantik seperti Saori ini menjadi pengobat pria kesepian.

Salah satu perusahaan, Orient Industry, telah menciptakan beberapa boneka yang terlihat seperti manusia hidup di alam nyata. Harganya bisa mencapai 10.000 dollar AS atau setara Rp 131,7 juta.

Kreasi boneka seks yang mengagumkan tersedia dalam berbagai bahan. Ada yang anggota tubuhnya dapat ditekuk dan dilepas.* das - kisuta.com


BAGIKAN

BERI KOMENTAR