Kamis, 26 November 2020
Unik Menarik
Idiiih...

Gila! Sejoli Ini Ngeseks di Kamar Mandi Mushola Menjelang Jumatan

Jumat, 1 Mei 2015

KISUTA.com - Sungguh bejat moral sepasang muda-mudi ini. Sejoli ini nekad melakukan hubungan intim di kamar mandi mushola. Gilanya lagi, mereka melakukannya menjelang shalat Jumat.

Dikabarkan Tribunnews.com, sepasang muda-mudi cabul ini digerebek masyarakat tengah melakukan hubungan badan di kamar mandi mushola Pasar Gunung Ibul Jalan Sumatera RT 01 RW 02 Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih, Jumat (1/5/2015) sekitar pukul 10.30.

Kedua muda-mudi digerebek warga tengah melakukan mesum dengan keadaan celana si perempuan terbuka dan celana serta retsliting laki-laki juga terbuka.

Sebelum digerebek, warga telah mendengar suara desahan ketika keduanya bercinta. Kedua muda-mudi diketahui berinisial RG (20) warga Kelurahan Muaradua Kecamatan Gunung Ibul dan MP (16) warga Jalan Pemkot Kelurahan Sindur Kecamatan Camabai kota Prabumulih.

Warga kesal dengan perbuatan mesum dilakukan di mushola menjelang salat Jumat, juga dilakukan di sebelah kuburan puyang Gunung Ibul.

Beruntung ketika hendak diarak keliling kampung oleh masyarakat, Babinkabtimnas Kelurahan Gunung Ibul dan para RT maupun RW berhasil meredam amarah masyarakat dan langsung menggelandang kedua muda-mudi ke Mapolsek Prabumulih Timur.* das - kisuta.com


BAGIKAN

BERI KOMENTAR