Kamis, 22 Oktober 2020
Unik Menarik
Idiiih...

Ingin Hamil Bersamaan, Wanita Kembar Ini Berbagi Pacar

Sabtu, 19 Maret 2016
metro.co.uk

INGIN hamil bersamaan, Anna dan Lucy DeCinque berbagi pacar.*

KISUTA.com - Saudara kembar memang tidak dapat dipungkiri kemiripannya. Keinginan untuk selalu sama satu denga sang saudara. Namun, bagi saudara kembar satu ini, kesamaan itu menjadi ekstrem, termasuk untuk hamil dari pacar yang digauli bersama.

Dikabarkan Merdeka.com mengutip Mirror, Rabu (16/3), Anna dan Lucy DeCinque adalah saudara kembar identik berusia 30 tahun, asal Perth, Australia. Mereka mengaku tidak puas dengan kemiripan yang dimiliki dan menjalani sejumlah operasi di tubuh mereka. Keduanya sudah membuat penampilan satu sama lain mirip, melalui sulam alis dan implan payudara.

Tidak tanggung-tanggung, Anna dan Lucy telah merogoh kocek sebesar USD 250 ribu (setara Rp 3,2 miliar) demi tetap terlihat serupa sebagai kembar identik. Bahkan pacar mereka, Ben Byrne (32) dipaksa menghamili merekas berdua dalam waktu yang bersamaan.

Alasan mereka hanya satu, semata ingin memiliki tubuh yang sama sat kondisi mengandung.

"Kita ingin benar-benar terlihat sama, sekalipun jika melalui proses In Vitro Fertilization (IVF)," kata mereka.

Usaha mereka agar telihat identik memang tidak mudah. Jumlah kalori yang dibakar dan jumlah asupan yang masuk ke dalam tubuh mereka juga harus sama. Hal itu guna menjaga kemiripan mereka.

"Jika salah seorang dari kami berjalan beberapa meter, maka hal itu harus diikuti demi pembakaran jumlah kalori yang sama," ujar Lucy.

"Makanan, air, dan semua yang kita konsumsi harus sama dari bentuk dan juga kadarnya," tandasnya.* das - kisuta.com


BAGIKAN

BERI KOMENTAR