Kamis, 26 November 2020
Unik Menarik
Idiiih...

Jika Memperkosa Sapi Hingga Hamil

Selasa, 28 April 2015

KISUTA.com - Inilah insiden perkosaan yang paling menggegerkan. Korban perkosaan seorang pria ini hingga hamil. Tunggu dulu, yang membuat geger karena sang korban adalah seekor sapi betina!

Dikabarkan Viral4rel, sang pemerkosa yang tidak berperikehewanan ini bernama Andy Loyola (46), warga Provinsi Cavate, Filipina. Akibat aksi anehnya tersebut, Andy kini menghadapi tuntutan karena dianggap melanggar peraturan hukum tentang kesejahteraan hewan.

Andy dilaporkan ke polisi oleh seorang warga di Kota Silang, Filipina, karena diduga memerkosa sapi betina miliknya hingga hamil.

Menurut keterangan berita setempat, pria tersebut telah melakukan tindakan seksual kepada seekor sapi untuk kedua kalinya.

Saat dimintai keterangan, pria yang akrab dipanggil Loyola ini mengaku melakukan tindakan tersebut karena dipengaruhi obat-obatan terlarang.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian Kota Silang, sapi tersebut sedang menjalani pemeriksaan medis. Pasalnya, sang pemilik mengklaim sapi betinya tersebut hamil setelah berkali-kali disetubuhi Andy.

Si pemilik, bukan tanpa alasan kuat mengklaim sapi betinanya hamil setelah disetubuhi Andy. Sebab, ia mengatakan sapi betinanya itu belum pernah dikawinkan sebelum insiden memalukan tersebut.

Sementara itu, menunggu sidang putusan, tersangka dijebloskan ke penjara kepolisian Silang.* das - kisuta.com


BAGIKAN

BERI KOMENTAR