Jumat, 30 Oktober 2020
Unik Menarik
Idiiih...

Jika Pramugari Berseragam Bikini

Minggu, 27 Maret 2016
NET

VietJet dikenal karena pramugarinya yang masih muda dan atraktif. Selain itu, mereka juga memakai bikini pada inaugural flight ke lokasi pantai.*

KISUTA.com - Nguyen Thi Phuong adalah wanita terkaya di Vietnam dan salah satu orang terkaya di Asia Tenggara. Wanita asal Vietnam yang memulai bisnisnya dengan berjualan mesin fax dan karet latex ini, sekarang sedang hangat dibicarakan karena penumpang maskapai penerbangannya, VietJet dilayani oleh pramugari cantik berbikini.

VietJet melayani 47 lokasi rute penerbangan di Vietnam dan Asia, diantaranya Seoul, Bangkok, dan Singapura. VietJet dikenal karena pramugarinya yang masih muda dan atraktif. Selain itu, mereka juga memakai bikini pada inaugural flight ke lokasi pantai.

Pramugarai-pramugari cantik ini tak hanya bisa dijumpai saat VietJet mengudara, tetapi juga bisa dijumpai di kalender perusahaan. Ketika ditanyakan padanya kenapa para pramugari tidak mengenakan pakaian tradisional Vietnam, Phuong bercita-cita VietJet bisa menjadi Emirates of Asia ini, mengatakan, "Kamu punya hak untuk memakai apapun yang disuka, baik itu bikini atau pakaian tradisional ao dai".

Karena bikini yang dikenakan pramugarinya, Phuong tidak keberatan jika maskapainya diasosiasikan dengan image bikini. “Jika itu membuat orang bahagia, kami juga bahagia," ujarnya santai.

Menurut CAPA Centre of Aviation, VietJet diprediksi akan menyalip posisi Vietnam Airlines sebagai maskapai penerbangan terbesar di Vietnam. Tampaknya, Phuong akan mewujudkan prediksi tersebut, sesuai dengan keinginannya menjadikan VietJet menjadi Emirates of Asia.

Phuong memang wanita yang fokus pada cita-citanya. Orang di sekitarnya mungkin tidak pernah mengira dia bakal menjadi salah satu orang terkaya di Asia Tenggara. Kerja kerasnya berhasil membuatnya ada pada posisi saat ini.

Ketika berusia 21 tahun, Phuong sudah mencetak penghasilan hingga jutaan dolar lewat bisnis mesin fax dan karet latex. Hampir seperempat abad kemudian, dia menjadi wanita pertama di Asia Tenggara yang menjadi kaya raya atas keringat sendiri. Sumber kekayaannya adalah VietJet dan Deagon City, protek real estate di atas lahan seluas 65 hentare di Ho Chi Minh City, Vietnam.

Dilansir dari Bloomberg, Kamis (24/3/2016), wanita ini punya kekayaan bersih sekitar US$ 1 miliar. Harta itu yang membuatnya jadi wanita terkaya pertama di Vietnam. Sumber kekayaan terbesarnya berasal dari saham di Vietjet dan Dragon City, sebuah proyek real estate 65 hektar di Hi Chi Minh City.

"Aku tak pernah diam dan menghitung aset sendiri. Aku hanya fokus bagaimana mempercepat pertumbuhan perusahaan, bagaimana meningkatkan gaji rata-rata karyawan, bagaimana untuk memimpin perusahaan untuk mendapatkan pangsa pasar yang lebih luas dan menjadikannya nomor satu," ungkap wanita yang sekarang berusia 47 tahun ini.* Uma – kisuta.com


BAGIKAN

BERI KOMENTAR