Kamis, 22 Oktober 2020
Unik Menarik
Idiiih...

Kuli Bangunan Ini Rutin Setubuhi Dua Putri Selingkuhannya

Senin, 20 Oktober 2014

INILAH Don Juan kelas kuli bangunan. Memiliki istri sah, ia masih berselingkuh dengan seorang janda. Bukan itu saja, Sang Don Juan pun rutin pula menyetubuhi dua putri selingkuhannya itu, hingga salah satunya mempunyai anak.

Dikabarkan merdeka.com, AS (45), Sang Don Juan yang bekerja sebagai kuli bangunan di Kota Bandung, ini mengakui perbuatannya telah mencabuli dua putri YS yang berinisial Y (20) dan IA (17). Keduanya merupakan putri dari YS yang tak lain adalah selingkuhan AS. Padahal AS telah memiliki istri sah.

AS ditangkap jajaran Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Bandung pada awal Oktober 2014 lalu berkat laporan dari bibi korban.

"Sebenarnya saya sudah mau lari dari YS. Tapi karena ngejar saya terus akhirnya saya pacari anaknya. Saya juga terbuka kepada YS," kata AS di Mapolrestabes Bandung, Senin (20/10).

Dengan harapan jika dia berpacaran dengan anaknya akan diusir oleh YS. "Tapi bukan diusir, malah terus ngejar dan akan bilang ke istri saya akan datang ke rumah," katanya.

Y yang kini berusia 20 tahun, yang menjadi budak birahi AS sejak 2007 kini telah memiliki anak berusia lima tahun. "Saya pernah bilang sama ibunya (YS) kalo saya hamili (Y) tapi bukannya diusir saya malah dikasih kontrakan buat hidup sama Y," ungkapnya.

September 2014, IA (17) ternyata juga telah menjadi korban kebiadaban AS. "Pelaku mencabuli berkali-kali, hingga akhirnya bibinya melaporkan ke kami," ungkap Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Mokhamad Ngajib, di Mapolrestabes Bandung.

Menurut Mokhamad Ngajib, IA yang disetubuhi AS sempat mengancam akan membakar rumah YS (ibunya) jika dia terus menjadi budak napsu AS. "Tapi korban (IA) memberitahukan kejadian yang dialaminya tersebut kepada IY bibinya. Dan IY pun melaporkannya kepada pihak kepolisian," katanya.* das - kisuta.com


BAGIKAN

BERI KOMENTAR