Jumat, 22 Januari 2021
Unik Menarik

Milad ke-93, Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo Bagikan Souvenir untuk Pasien

Rabu, 18 November 2020
Humas PKU

KISUTA.com - Dalam rangka Milad ke-93 RS PKU Muhammadiyah Surakarta dan Milad Muhammadiyah ke-108, RS PKU Muhammadiyah Surakarta berbagi kebahagiaan dengan seluruh pasien baik rawat inap maupun rawat jalan dengan membagikan souvenir berupa paket masker, hand sanitizer dan tambahan makanan sehat untuk pasien rawat inap dan rawat jalan yang berobat dr RS PKU Muhammadiyah Surakarta pada tanggal 18 November 2020.

"Acara yang ditandai dengan pemberian souvenir oleh Direksi RS PKU Muhammadiyah Surakarta secara simbolis kepada pasien di area rawat inap gedung utama dan poliklinik spesialis," ungkap Humas dan Pemasaran RS PKU Muhammadiyah Surakarta, Rabu (18/11/2020).

Betty mengatakan, serentak di seluruh ruangan rawat inap dan rawat jalan dilakukan pembagian souvenir oleh perawat ruangan dan panitia milad.

Beberapa pasien menyampaikan ucapan terima kasih dan doa serta harapannya, untuk RS PKU Muhammadiyah Surakarta di waktu mendatang. Peningkatan kualitas dan sarana pelayanan merupakan salah satu diantara sekian banyak harapan dari pasien saat ini. Tak lupa, pasien juga mendoakan keberlangsungan dan kebaikan untuk RS PKU Muhammadiyah Surakarta saat ini dan yang akan datang.

Agenda kegiatan milad tahun ini seperti yang disampaikan oleh Ketua Panitia Milad, dr. Nugrahani Utami bahwa untuk tahun ini kemeriahan milad tidak sama seperti tahun-tahun sebelumnya karena tahun ini berlangsung di masa pandemi, sehingga kegiatan selain pembagian souvenir pada hari ini dengan protocol kesehatan, dilakukan hampir semuanya dengan online termasuk diantaranya Health Talk untuk awam, Helth Talk untuk dokter, Seminar medis perawat, Lomba Video Kreasi Civitas tentang Pencegahan dan Pengendalian Covid19, dan ditutup dengan Pengajian Milad untuk seluruh Civitas RS PKU Muhammadiyah Surakarta.

Diharapkan dengan kegiatan ini, civitas rumah sakit dan pelanggan serta masyarakat tetap dapat memaknai Milad sebagai muhasabah untuk pelayanan RS PKU Muhammadiyah Surakarta ke depan menjadi lebih baik dan senantiasa dipercaya dalam memberikan pelayanan kesehatan masyarakat di Kota Solo dan sekitarnya, serta mensyukuri kenikmatan yang telah diberikan Allah SWT atas prestasi kinerja civitas rumah sakit dalam pelayanan terbaiknya kepada pelanggan.* Eko Prasetyo - kisuta.com


BAGIKAN

BERI KOMENTAR