Senin, 26 Oktober 2020
Unik Menarik
Festival Grup Astra Solo

Pamerkan Produk Unggulan, Kenalkan Desa Binaan

Jumat, 16 Oktober 2020
Ist.

KISUTA.com - Grup Astra Solo yang merupakan gabungan dari 9 anak perusahaan Astra di wilayah karesidenan Solo menggelar kegiatan pameran bersama bertajuk “Festival Grup Astra Solo” di Atrium Mall The Park, Solo Baru pada tanggal 16 – 18 Oktober 2020.

Kegiatan ini digelar untuk menghadirkan Produk unggulan Astra kepada masyarakat di wilayah karesidenan Solo sekaligus untuk memperkenalkan kegiatan Desa binaan Grup Astra Solo yaitu Kampung Berseri Astra (KBA) dusun Butuh, Desa Sidowarno Wonosari Klaten, yang telah 2 tahun dijalankan oleh Grup Astra Solo.

Kampung Berseri Astra adalah kegiatan untuk mendampingi warga desa dalam menggali potensi di desanya, yakni kerajinan wayang kulit, saat ini telah dikembangkan juga sektor penunjang untuk menuju desa wisata, salah satunya adalah Bank Sampah. Turut dipamerkan pula dalam acara ini, kerajinan yang diproduksi oleh KBA.

Isa Nuruddin Ahmad, selaku Korwil Grup Astra Solo mengatakan melalui acara ini kami ingin memperkenalkan diri dan meyampaikan kepada masyarakat di wilayah karesidenan Solo mengenai eksistensi Grup Astra Solo dan Desa Binaannya.

“Dalam acara ini, kami mengajak konsumen untuk melihat langsung deretan booth perusahaan Grup Astra Solo yang membawa produk unggulannya dengan penawaran promo menarik selama pameran berlangsung. Yang utama,kami turut mengakat Tim KBA Butuh Sidowarno untuk dapat memperkenalkan kreasi karya yang penuh cita rasa seni yang tinggi dan merupakan kekayaan budaya yang perlu kita lestarikan bersama,” ujar Isa.

Melalui Festival ini terdapat berbagai produk yang ditawarkan oleh Grup Astra Solo, Mulai dari Penjualan Mobil melalui Astra Daihatsu, Astra Isuzu & Astra Peugeot, Penjualan Motor Roda 2 Honda yang dilayani Astra Motor, Pembiayaan Otomotif dan Eletronik didukung Astra Credit Companies (ACC) & FIFGROUP, Jasa penyewaan mobil melalui TRAC, Penjualan Sparepart Roda 4 dan Roda 2 melalui Astra Otoparts, dan Jasa Asuransi kendaraan didukung oleh Asuransi Astra (Garda Oto), Serta Booth Khusus Desa binaan Grup Astra Solo yaitu KBA Sidowarno yang memamerkan produksi kerajinan wayang kulit, serta kerajinan berbahan dasar Sampah plastik.* Eko Prasetyo - kisuta.com

 


BAGIKAN

BERI KOMENTAR