Selasa, 24 November 2020
Unik Menarik

Pasangan Jamal/Ricky Berkibar di Turnamen TSR Cup

Minggu, 8 November 2020
Humas UNS
PASANGAN Jamal/Ricky (biru) berhasil mengalahkan pasangan Muhtar/Dhani dengan score 8-4.*

KISUTA.com – Pasangan Jamal dan Ricky berhasil mengungguli Muhtar dan Dhani dengan score 8-4 pada Turnamen Tennis Sahabat Rektor (TSR) Cup di Lapangan Tenis Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Univeritas Sebelas Maret (UNS), Solo, Minggu (8/11/2020).

Prof. Jamal yang Rektor UNS mengatakan, digelarnya TSR Cup ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antar pegiat olahraga tenis. "Kurang lebih ada lima club yang turut berpartisipasi,” terang Prof. Jamal.

Kegiatan ini, menurut Prof Jamal, diharapkan bisa digelar secara rutin setiap tahun sekali. Kegiatan implementasi PTNBH, di tengah kesibukan harus diseimbangkan dengan olah raga teratur. Salah satunya dengan olah raga tenis.

“Bahkan ada usulan bisa digelar setahun dua kali. Karena melalui sarana seperti olahraga ini meningkatkan komunikasi di antara kita,” ungkapnya.

Sementara itu, Dekan Fakultas Keolahragaan (FKOR) UNS yang juga sebagai Ketua Panitia TSR Cup, Dr. Sapta Kunta Purnama menyampaikan, kurang lebih hadir 38 peserta yang berpartisipasi dalam kegiatan ini.

"Mereka berasal dari tenaga pendidik dan tenaga kependidikan UNS serta sahabat Rektor yang memiliki kesamaan hobi bermain tenis. Selain itu beberapa mahasiswa FKOR dilibatkan menjadi wasit," ujar Dr. Sapta Kunta.* Eko Prasetyo - kisuta.com


BAGIKAN

BERI KOMENTAR