Kamis, 26 November 2020
Unik Menarik
Idiiih...

Pemijat Payudara, Profesi Langka yang Menggiurkan

Minggu, 10 Mei 2015

KISUTA.com - Yang Jun pantas dicemburui setiap lelaki. Pria asal Cina berusia 29 tahun ini punya pekerjaan enak dengan penghasilan melimpah. Dialah satu dari tiga pria di dunia yang memberi layanan terapis menyusui pada ibu-ibu yang baru melahirkan.

Jun, berprofesi sebagai terapis yang bertugas membantu ibu menyusui untuk memproduksi susu bagi bayinya. Dia dibayar 20 poundsterling atau sekira Rp312 ribu untuk memijat payudara sang ibu selama 90 menit agar menghasilkan susu yang banyak untuk bayi mereka.

Namun, profesi ini sering menimbulkan masalah karena para suami menolak Jun memijat payudara istri mereka.

"Semua terapis perempuan memiliki ratusan klien, tetapi ketika saya yang bekerja, para suami sadar bahwa saya seorang pria dan mereka menolakku," ujar Jun, seperti dikutip Orange, beberapa waktu lalu.

"Saya benar-benar sangat baik jika orang memberikan saya kesempatan. Saya belajar mengenai fisiologi, pijat, akupunktur dan saya sangat mumpuni di bidang itu. Orang seharusnya melihat saya sebagai seorang dokter atau perawat," tambahnya.

Meski begitu, Yang Jun terus menekuni profesinya ini. Dia, agaknya, yakin kalau banyak ibu-ibu menyusui yang tidak mempunyai suami.* das - kisuta.com


BAGIKAN

BERI KOMENTAR