Kamis, 26 November 2020
Unik Menarik
Idiiih...

Polisi Bejat, Mertua Sendiri Dicabuli

Minggu, 29 Maret 2020

KISUTA.com - Sungguh bejat menantu yang satu ini, mertuanya sendiri dicabuli. Terlebih lagi, menantu cabul di Gresik, Jawa Timur, ini adalah seorang oknum polisi. Idiiih...

Dikabarkan Kompas.com, Sabtu (28/3/2020), NS (36), seorang oknum polisi, ditangkap anggota Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Gresik setelah diduga melecehkan mertuanya sendiri, DM (50), sebanyak 7 kali.

Menurut Kasubbag Humas Polres Gresik, AKP Hasyim Asyari, kasus tersebut telah dilaporkan sendiri oleh istri pelaku yang berinisial IT (25). "Iya benar," singkatnya seperti dikutip Tribunnews.

Menurut kuasa hukum korban, Abdullah Syafi'i, pelaku diduga tak hanya melakukan perbuatan tak senonoh kepada mertuanya saja, namun juga beberapa perempuan. "Korbannya tidak hanya satu. Ada juga yang akan melaporkan NS ini. Sama-sama sudah berusia lanjut," kata dia.

Selain itu, menurut Abdullah, perbuatan pelecehan pelaku dilakukan terhadap kliennya saat di kamar tidur dan di pinggir jalan. "Total sudah 7 kali dicabuli. Tidak sampai berhubungan badan ya," tuturnya saat dikonfirmasi awak media.

Sementara itu, IT yang juga istri pelaku berencana akan melayangkan surat perceraian NS. Seperti diketahui, IT dan NS baru saja menikah enam bulan lalu.* das - kisuta.com

 


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR