Jumat, 30 Oktober 2020
Unik Menarik
Idiiih...

Polwan Cantik Berfoto Seronok Ini Kini Jadi Penari Klub Malam

Senin, 9 Mei 2016

KISUTA.com - Nidia Garcia, polisi wanita Meksiko yang dipecat lantaran menampilkan foto seronok dengan seragam kerjanya pada April lalu, kini banting stir jadi penari di sebuah klub malam. Foto yang menyebar secara viral menampilkan bagian dadanya yang terbuka.

"Saya mencoba meyakinkan semua pihak akan pekerjaan baru ini, termasuk keluarga dan suami, saya mengerti mereka kecewa, namun ke depan mereka pasti bisa menerimanya," kata Nidia, seperti dikabarkan the Daily Mail, Kamis (5/5) kemarin.

Awalnya, foto tersebut diakuinya bukan untuk konsumsi umum, melainkan khusus untuk sang suami. Namun, sang suami malah kesal karena foto vulgar tersebut diambil oleh orang lain.

"Foto itu diambil oleh rekan kerja saya yang sangat saya percaya, dia sudah saya anggap seperti adik laki-laki saya sendiri, dan tidak ada 'main belakang' di antara kami," terangnya.

"Foto itu tulus saya persembahkan untuk sang suami, namun dia merasa jengkel karena saya membiarkan orang lain mengambil foto yang dinilainya vulgar," tutur Nidia.

Akibat foto itu, Polwan cantik ini dipecat dari pekerjaannya lantaran foto tersebut bocor ke publik lewat jejaring maya pada 15 April kemarin, dengan dibagikan ke lebih dari 500 ribu akun.

"Foto tersebut bocor, saya tahu pelakunya adalah rekan saya di kepolisian dulu, namun saya memilih diam," katanya.

Dalam curahan hatinya, Nidia sempat diancam oleh si pelaku lewat 'pesan hitam' untuk dapat melayani nafsu biadabnya, jika foto itu tidak mau disebarluaskan.

Namun dia percaya, rekannya yang mengambil fotonya kala itu bukanlah pelaku penyebaran.* das - kisuta.com


BAGIKAN

BERI KOMENTAR