Kamis, 26 November 2020
Unik Menarik
Idiiih...

Polwan Istri Polisi Diselingkuhi Polisi, Tertangkap Basah Saat "Dibasahi"

Rabu, 6 Mei 2015

KISUTA.com - Polisi wanita alias Polwan istri seorang polisi tertangkap basah sedang "dibasahi" PIL yang juga seorang polisi. Asmara segitiga polisi ini digerebek warga dan menggiring pasangan polisi selingkuh ini ke kantor polisi.

Dikabarkan Merdeka.com, dua orang anggota Kepolisian Resort Cirebon digerebek warga di perumahan Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, Selasa (5/5) malam kemarin. Penggerebekan tersebut dilakukan setelah salah satu warga curiga dengan kedatangan anggota polisi tersebut ke rumah seorang polwan pada malam hari.

Ketika warga menggedor rumah polwan yang berpangkat brigadir tersebut, tidak ada jawaban dari dalam rumah. Akhirnya, warga pun mengepung rumah dan memergoki polisi yang berpangkat inspektur satu itu mau melarikan diri.

Akan tetapi warga berhasil menangkap polisi tersebut. Mereka juga menemukan adanya cairan pada celana pendek perwira itu. Keduanya lalu digiring ke Mapolsek Weru untuk ditindaklanjuti.

Kapolres Kabupaten Cirebon AKBP Chiko Ardwiatto saat dikonfirmasi mengatakan, kasus yang menimpa anggotanya tersebut masih didalami. Dia pun enggan berbicara lebih jauh perihal kasus itu.

Sang polwan selingkuh itu sudah memiliki suami. Bahkan, suaminya juga seorang polisi yang kini sedang menempuh pendidikan.* das - kisuta.com


BAGIKAN

BERI KOMENTAR