Kamis, 25 Februari 2021
Unik Menarik
Pilwakot Solo Tinggal Menghitung Hari

Relawan Sobat Bangun Komunikasi dan Sinergitas dengan Buruh

Senin, 30 November 2020
Eko Prasetyo/KISUTA.com

KISUTA.com - Perhelatan demokrasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwakot) Solo tinggal menghitung hari. "Demi mensukseskan Pilwakot Solo, dan meningkatkan partisipasi pemilih, Relawan Solo Hebat (Sobat) mencoba membangun komunikasi dan sinergitas dengan teman-teman buruh di Kota Solo.

Gayung bersambut, bukan hanya komitmen untuk bersama mensukseskan Pilwakot, teman-teman buruh bahkan satu hati dan satu tekad untuk bisa berjuang memenangkan Pasangan Calon (Paslon) yang didukung Sobat dalam Pilwakot Solo nanti. Yakni, Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakoso. Komitmen dan dukungan akan diwujudkan dalam bentuk Deklarasi Solidaritas Buruh Lintas Sektoral Solo.

“Deklarasi dukungan dan komitmen teman-teman buruh Minggu (29/11/2020), pukul 19.00 WIB sampai selesai. Tempatnya di Wedangan Kampung Jebres Surakarta,” tulis Koordinator Deklarasi Solidaritas Buruh Lintas Sektoral Solo, Anggoro.

Sementara, atas nama Relawan Sobat Solo Hebat, Krisnawati Hayu menyampaikan, komitmen dan dukungan teman-teman buruh sangatlah signifikan.

"Untuk kesuksesan Pilwakot Solo umumnya, dan Paslon Gibran-Teguh yang kami dukung khususnya. Suara dan aspirasi teman-teman buruh mampu menjadi nutrisi tersendiri untuk mengembangkan kualitas demokrasi dalam PIlwakot Solo 2020 ini," ujarnya.

Seperti halnya termaktub dalam visi misi dan program Gibran-Teguh, teman-teman buruh memang akan menjadi salah satu prioritas kebijakan bila terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Solo nanti.

"Maka, sedari dini membangun komunikasi dan sinergitas dengan teman-teman buruh menjadi momentum yang sangat berharga,” tegas Krisnawati.* Eko Prasetyo - kisuta.com


BAGIKAN

BERI KOMENTAR