Senin, 26 Oktober 2020
Unik Menarik

RSGM Soelastri UMS Terima Hibah Mobil Ambulan dari Bank Jateng Syariah

Sabtu, 17 Oktober 2020
Humas UMS

KISUTA.com - Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) Soelastri UMS baru saja menerima hibah satu unit mobil Ambulan dari Bank Jateng Syariah Cabang UMS. Penyerahan secara simbolis berupa miniatur kunci mobil diserahkan oleh Direktur bisnis ritel & Unit Usaha Syariah yakni Hanawijaya kepada Rektor UMS Prof. Dr. Sofyan Anif, M.Si.
-
Dilanjutkan Rektor menyerahkannya kepada Direktur RSGM Soelastri UMS drg. Ida Witiasati, M.Kes. Penyerahan bantuan Ambulan tersebut dilakukan di lantai 6 gedung RSGM Soelastri pada hari Jum'at (16/10/2020).
-
Pada kesempatan itu turut hadir Ketua BPH Drs. H. A. Dahlan Rais, M.Hum., para wakil rektor, Direksi RSGM, Dekan Fakultas Kedokteran Gigi, dan beberapa pimpinan Bank Jateng Syariah.
-
Direktur RSGM Ida Witiasati menuturkan pihaknya sangat bersyukur karena akhirnya Rumah Sakit yang ia pimpin kini memiliki mobil layanan untuk masyarakat. "Dengan adanya moda transportasi ini tentunya kan memudahkan kami untuk menjemput pasien yang membutuhkan perawatan" ungkap Ida Witiasati.
-
Disamping untuk antar jemput pasien, mobil ambulan tersebut rencana akan digunakan dalam melancarkan program home care atau datang secara langsung ke masyarakat untuk mensosialisasikan pentingnya perawatan dan juga pemeriksaan gigi. "Diharapkan semakin bisa mengenalkan RSGM Soelastri kepada masyarakat" tuturnya.
-
Sementara itu, Rektor UMS Prof. Dr. Sofyan Anif, M.Si. merasa bangga selama ini bekerjasama dengan Bank Jateng Syariah. Mudah-mudahan mobil Ambulan ini menjadi Barokah untuk memberikan pelayanan prima. "Mewakili UMS kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Bank Jateng Syariah. Semoga barokah untuk kita semua" ujar Rektor.
-
Hanawijaya sebagai Direktur bisnis ritel dan unit usaha syariah menyampaikan ini komitmen dari pihaknya untuk turut serta berdakwah ketengah masyarakat. "Kami yakin Allah yang akan membalas. Mungkin kalau secara itung-itungan angkanya besar, tapi tidak papa kalau ormas Islam yang minta itu pasti untuk dakwah. Maka niatkan ini untuk dakwah Islam kita (Bank Jateng Syariah) bagian dari dakwah. Nanti Allah yang akan membantu menyelesaikan persoalan yang ada di Bank Jateng Syariah" ucapnya.* Eko Prasetyo - kisuta.com


BAGIKAN

BERI KOMENTAR