Kamis, 26 November 2020
Unik Menarik
Idiiih...

Sejoli Ini Mencuri Sambil Asyik Bercumbu

Kamis, 29 Januari 2015

BEGINILAH jika pasangan maling jatuh cinta. Sejoli ini tertangkap kamera CCTV bercumbu di sebuah toko aksesoris setelah mengambil uang dan beberapa barang.

Dikabarkan shanghaiist.com, usai menggondol 2,100 yuan, sejumlah parfum wanita dan perhiasan murah, pasangan kekasih ini langsung bercumbu di TKP.

Sontak saja tindakan mereka yang berhasil menyelinap pada 20 Januari 2015, mengagetkan Gong, manajer toko aksesori di Fushun, Sichuan, Tiongkok. Pagi itu ia biasa membuka tokonya, tapi ada barang yang hilang dari laci uang.

"Tampang mereka bukan seperti pencuri profesional karena tidak mengambil barang berharga. Mereka hanya mengambil 2,100 yuan, sejumlah parfum wanita dan perhiasan murah di rak," ungkap Gong dalam laporannya.

Gong baru mengetahui dua pelakunya setelah membuka video rekaman pengawas di tokonya. Kedua pencuri merayakan keberhasilannya menggondol barang curian sambil bercumbu di depan etalase toko pukul 10.47 malam.

Belum begitu jelas bagaimana keduanya bisa menyelinap ke dalam toko akesoris tersebut. Polisi setempat masih melakukan investigasi kasus ini.* das - kisuta.com


BAGIKAN

BERI KOMENTAR