Sabtu, 27 November 2021
Unik Menarik

Unisri Berikan Bonus bagi Atlet PON XX Papua

Sabtu, 23 Oktober 2021
Humas Unisri

KISUTA.com - Sebanyak lima atlet PON XX Papua 2021 asal Universita Slamet Riyadi (Unisri) Solo mendapat penghargaan dan bonus dari perguruan tinggi setempat. Penghargaan dan bonus berupa uang tunai masing-masing Rp 2.500.000 diserahkan oleh Wakil Rektor Unisri Dr Sutoyo dan Ketua Yayasan Sularno di Aula Unisri Solo, Sabtu (23/10/2021).

Kelima atlet, menurut Sutoyo, adalah Shindy Sasgia, Sri Wahyuni, Yuvita Bunga merupakan atlit volly Jateng, Osanando dan Ade Kumara merupakan atlet Taekwondo. "Mereka berhasil meraih medali perak," ujarnya.

Sutoyo mengatakan, penghargaan dan pemberian bonus tersebut merupakan salah satunya sebagai tanda terima kasih atas capaian dan kontribusi mahasiswa Unisri peraih medali PON XX Papua 2021 yang sudah mengharumkan nama almamater di kancah nasional.

“Suatu prestasi yang membanggakan bagi Unisri dan kita doakan di event-event yang akan datang, baik nasional atau internasional, bisa memberikan warna terhadap Unisri,” ujar Wakil Rektor III Unisri.

Dengan prestasi mereka yang gemilang, Sutoyo menyebut mereka layak diganjar dengan bonus yang melimpah.

Di sela-sela acara pemberian bonus mahasiswa UNS peraih medali PON XX Papua 2021, Ketua Yayasan Sularno mengharapkan bisa meningkatkan prestasi di event selanjutnya.* Eko Prasetyo - kisuta.com


BAGIKAN

BERI KOMENTAR