Kamis, 26 November 2020
Unik Menarik
Idiiih...

Video Mesum Sepasang Pejabat...

Jumat, 6 Februari 2015

TIGA seri rekaman video mesum yang diduga diperankan oleh dua pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Majene, Sulawesi Barat, tersebar luas di kalangan masyarakat setempat.

Dikabarkan tribunnews.com, Jumat (6,5Kasus ini semakin dipergunjingkan karena kedudukan para pelaku yang dikenal sebagai pejabat, dan masing-masing telah memiliki suami dan istri. Dalam tiga video berdurasi masing-masing 17 menit 07 detik, 17 menit 11 detik, dan 36 detik itu warga bisa melihat dengan jelas kedua pejabat itu melakukan adegan asusilanya.

Kedua pelaku diketahui adalah Kepala Bagian Keuangan di Kantor Pemda Majene, dan wanitanya adalah Kepala Seksi Pendidikan dan Latihan Struktural dan Manajemen di Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Majene.

Saat ini, meja kedua pejabat itu terlihat kosong. Kondisi itu, kabarnya terjadi sejak tiga rekaman video itu beredar luas di tangan warga beberapa waktu lalu. Di Kantor BKD Majene, Jumat (6/2/2015) pagi, ruang kerja wanita itu masih tertutup.

Sementara para koleganya memilih tutup mulut. Namun Kepala Bidang Formasi dan Sistem Informasi Kepegawaian BKD Majene, Aminuddin yang ditemui di kantornya pagi ini meminta agar temuan video itu tak dikaitkan dengan lembaga di mana wanita itu bekerja.

Menurut Aminuddin video asusila tersebut adalah perbuatan pribadi yang tidak bisa dikaitkan dengan lembaga.* das - kisuta.com


BAGIKAN

BERI KOMENTAR