Rabu, 27 Oktober 2021
Unik Menarik
Unik

Viral, Seekor Tupai Terekam Mabuk

Minggu, 6 Desember 2020

KISUTA.com - Seekor tupai tampak mabuk dalam sebuah rekaman video viral karena mengonsumsi buah pir yang terlalu matang dan terfermentasi, akhir November lalu.

Dilansir Fox 9, seorang warga Minnesota, Katy Morlok mengamati seekor tupai yang dia beri nama Lil Red, yang sedang mengambil beberapa potong buah pir matang dari mangkuk yang diletakkan wanita itu di belakang rumahnya.

Berulang kali tupai itu mengambil pir dan untuk ke sekian kalinya, tupai itu tampak goyah, dengan hidung terangkat, mata terbuka lebar, tupai itu berusaha memegang tepi mangkuk agar tidak terjatuh.

Saat itu, Morlok baru menyadari sesuatu, "Astaga, pir itu sudah sangat matang, saya yakin pir-pir itu sudah terfermentasi," ujar Morlok. Tupai itu rupanya mabuk dan dalam video yang direkam Morlok, tupai kecil itu tampak sangat menggemaskan.

"Aku tidak bermaksud melakukan itu, jadi aku pergi keluar dan mengambil semua pir," kata Morlok. Pada pagi harinya, tupai itu kembali untuk meminta makanan sarapan tapi kondisinya sudah membaik.

Dalam video berdurasi 1 menit 10 detik itu, tampak bagaimana si tupai mabuk. Tupai itu melihat ke atas, hendak jatuh dan membuat beragam ekspresi lucu lain yang mengundang tawa.* kisuta.com


BAGIKAN

BERI KOMENTAR