Kamis, 26 November 2020
Unik Menarik
Idiiih...

Waspada, di Bekasi Gentayangan Tukang Gigit Pakaian Dalam Wanita!

Selasa, 10 Februari 2015

PARA wanita di Kampung Dua RT 08/RW 15 Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Bekasi resah. Ada orang misterius yang merusak pakaian dalam yang mereka jemur. Celana dalam dan bra mereka rusak seperti bekas digigit.

Diberitakan JPNN.com, saat ini sudah banyak wanita di Kampung Dua yang pakaian dalamnya rusak saat dijemur. Salah satunya Saodah, yang terkejut saat mendapatkan branya yang dijemur di depan rumahnya, rusak dan sekilas seperti dipotong menggunakan gunting. Padahal saat hendak dijemur, bra miliknya masih utuh. ”Lihat saja bra saya jadi terbelah dua begini. Padahal pas saya jemur baik-baik aja," kata Saodah, Minggu (8/2/2015) siang.

Saodah menambahkan, kejadian seperti ini sudah dua kali dialami oleh warga sekitar. Sebelumnya, beberapa pakaian dalam warga juga ada yang hilang dan rusak secara misterius.

Hal yang sama juga dialami warga lainnya Een, 38. Menurutnya, celana dalamnya dirusak di bagian belakang dengan cara dilubangi, usai dijemur di teras rumah. Menurutnya, selama 10 tahun tinggal di sana, baru kali ini dia mengalami kejadian seperti itu.

”Kalau dulu sih nggak pernah rusak walau dijemur selama seharian. Akibat peristiwa ini, warga jadi resah takutnya celana dalamnya disalahgunain atau dibuat ilmu hitam,” bebernya.

Sementara itu, Lurah Jakasampurna, Kota Bekasi, Achmad Arip mengaku, sudah mendengar permasalahan yang dialami warganya. Dia mengimbau, agar masyarakat jangan berlebihan dan harus meningkatkan kewaspadaan. ”Ini hanya kerjaan orang iseng saja kok, jadi saya minta warga jangan berlebihan,” ujarnya.

Untuk mengantasipasi kejadian ini, Arip mengaku akan meningkatkan keamanan di perumahan warga. Dia juga akan berkoordinasi dengan kepolisian guna menangkap sosok misterius yang meresahkan warga.

Menurut Arip, setidaknya sudah ada dua kejadian seperti ini. Pertama bulan Januari dan kedua bulan Februari ini. Seluruh korbannya, kata Arip, merupakan kalangan perempuan.* Uma – kisuta.com


BAGIKAN

BERI KOMENTAR