Sabtu, 8 Agustus 2020
Unik Menarik

Wawali Purnomo Serahkan Sapi ke 5 PAC PDIP Solo

Sabtu, 1 Agustus 2020
IST.
WAWALI Purnomo diwawancarai wartawan menjelang penyerahan sapi di halaman Rumahnya, Sabtu (1/8/2020).*

KISUTA.com - Wakil Walikota (Wawali) Solo Achmad Purnomo menyerahkan bantuan berupa 5 ekor sapi untuk masing-masing kantor PAC PDIP Solo. Sapi tersebut untuk disembelih dan daging hewan kurban dibagikan warga kurang mampu di kecamatan setempat.

"Saya tegaskan pemberian hewan kurban di lima PAC PDIP ini tidak ada kaitanya politik di Pilwakot Solo," ujar ungkap Purnomo yang juga kader PDIP kepada wartawan, menjelang penyerahan di halaman Rumahnya, Sabtu (1/8/2020).

Lebih lanjut Purnomo mengatakan ia sudah menerima keputusan DPP PDIP terkait rekomendasi Pemilihan Walikota dan Wakil walikota Solo yang akhirnya jatuh pada rivalnya, Gibran.

"Kewajiban seorang muslim yang mampu untuk berkorban di Hari Raya Idul Adha. Jadi ini murni menjalankan perintah agama, tidak ada kaitanya dengan politik," ungkap Purnomo.

Sementara itu, Ketua PAC PDIP Serengan, Rony Kamtoro mengaku Anak Cabangnya mendapatkan seekor sapi kurban yang diberikan Purnomo. Selanjutnya sapi ini disembelih dan dagingnya diberikan pada warga kurang mampu di wilayah Serengan.

"Kami terima hewan kurban pemberian dari Purnomo ini. Sesuai amanah, dagingnya nanti langsung dikirimkan pada warga kurang mampu di wilayah Serengan," ujar Rony.* eko prasetyo - kisuta.com


BAGIKAN

BERI KOMENTAR